Rangkul Komunitas Mancing di Kota Bandung, Warga: Perindo Selalu di Hati

Minggu, 04 Juni 2023 - 20:54 WIB
loading...
Rangkul Komunitas Mancing di Kota Bandung, Warga: Perindo Selalu di Hati
Bacaleg Perindo Jawa Barat Nuke Purwanti saat menjelaskan lomba mancing di Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Peserta mancing di Kolam Pemancingan GM, Jalan Abah Sastra, Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung mengapresiasi langkah Partai Perindo yang menggelar event mancing bagi para pecinta mancing.

Salah seorang peserta Rubi mengatakan, kegembiraannya atas adanya kegiatan mancing yang difasilitasi Partai Perindo. Dia berharap segala tujuan Partai Perindo dapat tercapai, salah satunya pada kontestasi politik Pemilu 2024 mendatang.


Bagi dia, acara mancing bersama komunitas mancing baraya Galuh Pakuan Panca Tengah di Sindang Sari menjadi momen yang menyenangkan bagi para penggemar mancing.

"Perindo selalu di hati. Kalau tidak ada acara seperti ini, kita jarang berkesempatan ikut lomba mancing. Kami mendukung Perindo dan berharap partai ini terus berkembang," katanya, Minggu (4/6/2023).



Diketahui, Partai Perindo mendukung komunitas mancing meningkatkan kemampuannya, melalui digelarnya kegiatan mancing di Kolam Pemancingan GM.

Acara Komunitas Mancing melibatkan warga dari berbagai tempat di Kota Bandung yang tergabung dalam Baraya Galuh Pakuan Panca Tengah. Acara dimulai pukul 10.00 WIB, diisi dengan kegiatan lomba mancing, pembagian doorprize, makan bersama, dan ramah tamah.


Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan deklarasi dukungan terhadap Partai Perindo.

Pantauan di lokasi, warga sangat antusias mengikuti kegiatan mancing yang salah satunya difalsifikasi oleh bacaleg Perindo Kota Bandung John Binsar Simalango. Warga juga sangat senang dengan banyaknya hadiah doorprize berupa peralatan rumah tangga.

"Hari ini kami menggelar kegiatan mancing yang melibatkan warga di Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung. Peserta cukup banyak, menyesuaikan dengan kapasitas tempat. Ada ibu ibu juga yang ikut meramaikan acara ini," kata perwakilan Partai Perindo yang juga Bacaleg Perindo Jawa Barat Nuke Purwanti.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4576 seconds (0.1#10.140)