Komunitas Mancing di Bandung Bersyukur Difasilitasi Partai Perindo Gelar Lomba

Minggu, 04 Juni 2023 - 19:06 WIB
loading...
Komunitas Mancing di Bandung Bersyukur Difasilitasi Partai Perindo Gelar Lomba
Perwakilan Partai Perindo yang juga bacaleg Perindo Jawa Barat Nuke Purwanti saat menyerhkan hadiah kepada pemenang lomba mancing, Minggu (4/6/2023). Foto SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Peserta mancing dari Baraya Galuh Pakuan Panca Tengah mengaku bersyukur komunitasnya di fasilitasi Partai Perindo menggelar event mancing di Kolam Pemancingan GM, Jalan Abah Sastra, Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Minggu (4/6/2023).

Perwakilan Baraya Galuh Pakuan Panca Tengah Sani Aliansyah mengaku bersyukur komunitasnya bisa menggelar acara mancing yang difasilitasi Partai Perindo.

Menurut dia, kegiatan mancing merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh komunitasnya, yang juga aktif dalam perkumpulan pengajian keagamaan.



Menurut Sani, acara mancing ini sangat menyenangkan bagi warga Sindang Sari yang memang gemar memancing. Selain dapat menikmati hobi mereka, mereka juga merasa terfasilitasi dengan adanya acara ini.

"Kami sangat berterimakasih kepada Partai Perindo. Kalau menggelar dengan biaya sendiri habis cukup besar. Tapi ini kami dapat dukungan dari Perindo. Harapannya, kedepannya akan ada acara mancing lanjutan untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita," ujarnya.



Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan deklarasi dukungan kepada Partai Perindo, salah satunya terhadap pencalegan John Binsar Simalango. Dia adalah sosok yang telah banyak memberikan perhatian kepada komunitas mancing di Sindang Sari.

Salah seorang peserta, Rubi menyatakan kegembiraannya atas adanya kegiatan ini. Dia berharap harapan partai Perindo dapat tercapai. Acara mancing bersama komunitas mancing baraya Galuh Pakuan Panca Tengah di Sindang Sari menjadi momen yang menyenangkan bagi para penggemar mancing.

"Perindo selalu di hati. Kalau tidak ada acara seperti ini, kita jarang memiliki kesempatan untuk memancing. Kami mendukung Perindo dan berharap partai ini terus berkembang." katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)