Sepekan Pergi, Pria Ini Ditemukan Tewas di Sungai dengan Jasad Tidak Utuh

Minggu, 04 Juni 2023 - 19:13 WIB
loading...
Sepekan Pergi, Pria Ini Ditemukan Tewas di Sungai dengan Jasad Tidak Utuh
Petugas dibantu warga pun mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di sungai dengan jasad yang sudah tidak utuh lagi. Foto: Istimewa
A A A
SIMALUNGUN - Warga Desa Saribu Asih, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun digegerkan dengan penemuan mayat pria tersangkut di batang pohon pinggir Sungai Mombuaya.

Jasad yang sebelumnya tak dikenali itu ditemukan dengan kondisi tidak utuh lagi karena diduga sudah meninggal lebih dari 3 hari.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung melalui Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Manson Nainggolan mengatakan, mayat yang tersangkut di batang pohon pinggir Sungai Mombuaya ditemukan warga yang melintas di pinggir sungai.



“Warga kemudian melaporkan ke kepala dusun,lalu menginformasikan ke Polsek Tanah Jawa,” katanya, Minggu (4/6/2023).



Polisi yang turun ke lokasi penemuan mayat, kemudian menginformasikan kepada warga desa, adanya temuan mayat berjenis kelamin laki-laki. Salah seorang warga Desa Tangga Batu, Israel Begin Sirait yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Ternyata benar jasad tersebut adalah anaknya yang sudah tidak pulang hampir sepekan, dan sudah dicari-cari namun belum ditemukan.



“Jasad di pinggir Sungai Mombuaya yang tersangkut di batang pohon ternyata warga Desa Tangga Batu, dan menderita penyakit sawan air," ujar Manson.

Jasad yang ternyata bernama Heraldo Bastian Sirait (24) lalu dievakuasi polisi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Atas permintaan keluarga yang disertai dengan surat pernyataan tidak dilakukan visum terhadap jasad korban.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)