Jalin Kedekatan dengan Warga, Partai Perindo Gelar Lomba Mancing di Bandung

Minggu, 04 Juni 2023 - 17:56 WIB
loading...
Jalin Kedekatan dengan Warga, Partai Perindo Gelar Lomba Mancing di Bandung
Warga mengikuti program mancing di Kolam Pemancingan GM, Jalan Abah Sastra, Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Minggu (4/6/2023). Foto: SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Partai Perindo terus menebar kebaikan demi menjalin kedekatan dengan warga. Salah satunya menggelar kegiatan lomba mancing bersama di Kolam Pemancingan GM, Jalan Abah Sastra, Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Minggu (4/6/2023).

Acara Komunitas Mancing melibatkan warga dari berbagai tempat di Kota Bandung yang tergabung dalam Baraya Galuh Pakuan Panca Tengah. Acara dimulai pukul 10.00 WIB, diisi dengan kegiatan lomba mancing, pembagian doorprize, makan bersama, dan ramah tamah.



Pantauan di lokasi, warga sangat antusias mengikuti kegiatan mancing yang salah satunya difasilitasi oleh bacaleg Perindo Kota Bandung John Binsar Simalango. Warga juga sangat senang dengan banyaknya hadiah doorprize berupa peralatan rumah tangga.



"Hari ini kami menggelar kegiatan mancing yang melibatkan warga di Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung. Peserta cukup banyak, menyesuaikan dengan kapasitas tempat. Ada ibu ibu juga yang ikut meramaikan acara ini," kata Perwakilan Partai Perindo yang juga bacaleg Perindo Jawa Barat Nuke Purwanti.

Menurut dia, acara ini adalah bentuk dukungan Partai Perindo kepada komunitas mancing di Kota Bandung. Partai Perindo memfasilitasi mereka menyalurkan bakat dan keahliannya dalam memancing. Juga dalam rangka memberi hiburan bagi warga.



"Ini juga upaya kami Partai Perindo menjalin kedekatan dengan warga, terutama komunitas mancing yang jumlahnya cukup banyak di Bandung," ujar dia.

Menurutnya, Partai Perindo yang ditetapkan KPU nomor urut 16 selalu berupaya dekat dengan masyarakat. Mulai dari pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui program Gerobak Perindo, hingga dukungan kegiatan komunitas masyarakat.

Pada kegiatan mancing tersebut, juga dilakukan deklarasi dukungan kepada bacaleg Partai Perindo.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)