Dinikahi Oppa Korea, Mojang Garut Ini Ikut Suami ke Negeri Ginseng

Minggu, 04 Juni 2023 - 17:49 WIB
loading...
Dinikahi Oppa Korea, Mojang Garut Ini Ikut Suami ke Negeri Ginseng
Mojang asal Pakenjeng, Garut, Neng Jihan Suci Kurniawan (22), berfoto bersama ibu mertua dan suaminya, Yu Hyeun Woo (32), di acara resepsi pernikahan mereka yang viral. Foto: Tiktok/@desy
A A A
GARUT - Pasangan pengantin beda negara yang viral asal Garut dan Korea Selatan akan tinggal bersama di negeri Ginseng.

Neng Jihan Suci Kurniawan (22) asal Pakenjeng, Kabupaten Garut, tengah mengurus sejumlah dokumen untuk bisa ikut suaminya, Yu Hyeun Woo (32), ke Korea Selatan.

Keduanya langsung bertolak ke Jakarta usai melangsungkan akad nikah di Desa Cigebang, Desa Karangsari, Kecamatan Pakenjeng, pada Kamis (1/6/2023) dan resepsi yang digelar Jumat (2/6/2023) lalu. Kabar tersebut disampaikan Maeni, ibu Neng Jihan Suci Kurniawan.



"Saat ini putri saya sedang berada di Jakarta. Selain mengantar ibu mertua dan adik iparnya ke bandara, putri saya akan mengurus visa juga pasport untuk keberangkatan serta ijin tinggal di Korea," ujar Maeni, saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (4/6/2023).

Wanita berusia 50 tahun itu mengatakan, putrinya belum memiliki rencana berbulan madu. Pasalnya sang menantu yang bekerja di Korea Selatan hanya memiliki cuti selama seminggu.



"Kalau urusan visa dan pasport selesai, Neng Jihan beserta suami akan ke Korea hari Senin besok. Mereka belum memiliki rencana untuk bulan madu karena menantu saya hanya mendapat cuti selama satu minggu dari kantornya," tutur Maeni.

Lebih lanjut Maeni mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada siapa pun yang telah mendoakan pernikahan sang putri.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya atas perhatian dan doanya untuk pernikahan putra-putri kami. Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)