Setubuhi Paksa Teman Wanita di Dalam Mobil, Pria Ini Ditangkap Polisi

Minggu, 04 Juni 2023 - 15:27 WIB
loading...
Setubuhi Paksa Teman Wanita di Dalam Mobil, Pria Ini Ditangkap Polisi
Pria di Lampung Timur ini tega menyetubuhi paksa teman wanitanya di dalam mobil, dia pun dilaporkan dan ditangkap polisi. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
LAMPUNG TIMUR - Nafsu pria berinisial AS (29) tak terbendung usai menenggak minuman keras ( miras ) bersama dua orang temannya di dalam mobil. Dia pun melampiaskan nafsu bejatnya kepada teman wanitanya berinisial TN (18).

Kejadian itu berawal saat pelaku membawa korban TN (18) dan seorang temanya untuk diajak pergi ke suatu tempat dengan menggunakan mobil, Minggu malam (2/4/23) sekira pukul 20.00 WIB, dan berhenti di jalintim dekat Irigasi Way Curup di desa Mataram Baru Lampung Timur,

Kemudian pelaku memaksa korban dan temannya untuk meminum miras, beberapa saat kemudian pelaku menyuruh teman korban untuk pergi dan meninggalkan korban di dalam mobil.



“Saat itu lah pelaku melakukan aksi bejatnya dengan melucuti pakaian korban dan langsung memaksanya untuk melayani nafsu pelaku,” kata Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar didampingi Kapolsek Mataram Baru, Iptu Rudi Apriyanto, Minggu (4/6/2023).

Setelah puas melampiaskan nafsunya, pelaku langsung mengantar korban menuju kontrakan teman perempuannya dan meninggalkannya.



Atas kejadian tersebut, korban mengalami syok dan trauma, dan selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Mataram Baru untuk ditindaklanjuti.

Setelah menerima laporan korban, polisi melakukan penyelidikan sehingga pelaku dapat teridentifikasi keberadaannya.

Kemudian Tekap 308 Presisi Polsek Mataram Baru yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Rudy Apriyanto, Sabtu (3/6/23) sekira pukul 14.30 WIB telah menangkap pelaku di sebuah toko di Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono. “Pada saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)