Detik-detik Mengerikan Pemuda Malang Tewas Ditikam Mantan Kekasih Calon Istri

Minggu, 04 Juni 2023 - 06:30 WIB
loading...
Detik-detik Mengerikan Pemuda Malang Tewas Ditikam Mantan Kekasih Calon Istri
Seorang pemuda di Malang tewas ditikam pelaku yang merupakan mantan kekasih calon istri.Foto/ilustrasi
A A A
MALANG - Pembunuhan seorang pemuda di kawasam elit Kota Malang berhasil diungkap kepolisian setempat. Dalam peristiwa ini, korban bernama Aji Nur Cahyono (24) warga Jalan Laksda Adi Sucipto Gang 22 A, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, tewas ditikam.

Menurut Kapolsek Blimbing Kompol Danang Yudanto, korban tewas usai ditikam pisau oleh mantan kekasih calon istrinya. Kasus itu terjadi pada Kamis tengah malam (1/6/2023) sekitar pukul 23.55 WIB.

Kronologisnya, saat itu korban datang ke lokasi diantar oleh dua temannya dengan mengendarai sepeda motor.

Baca juga: 2 Bulan Jelang Pernikahan, Aji Tewas Ditikam Mantan Pacar Calon Istri

"Pada hari Kamis tanggal 1 Juni 2023 sekitar 23.50, korban mengajak dua temannya ke TKP berboncengan tiga. Ada dugaan sebelumnya janjian bertemu dengan pelaku melalui Whatsapp (WA)," ucap Danang Yudanto, Sabtu malam (3/6/2023).

Setibanya di lokasi, Aji langsung terlibat cek-cok dengan terduga pelaku. Perkelahian pun tak dapat terhindarkan.

Saat itu kedua teman korban yakni Shandika dan Wahyu keduanya warga Jalan Teluk Bayur Kelurahan Pandanwangi, melihat korban terjatuh.

Kemudian pelaku langsung menusukkan pisau yang sebelumnya dibawa oleh RK, terduga pelaku penusukan yang tak lain adalah mantan kekasih Aji.

"Sampai di TKP kemudian korban cekcok dengan pelaku, selanjutnya saling pukul. Kemudian saksi melihat korban terjatuh, lalu pelaku langsung menusuk korban dengan sebilah pisau yang di bawa oleh pelaku. Keduanya rekannya berusaha menolong dan membawa korban ke rumah sakit," tegas Danang.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)