Didampingi dan Dibantu RPA Perindo, Keluarga Korban Pencabulan di Tulungagung: Semoga Diberi Kelancaran

Jum'at, 02 Juni 2023 - 15:16 WIB
loading...
Didampingi dan Dibantu RPA Perindo, Keluarga Korban Pencabulan di Tulungagung: Semoga Diberi Kelancaran
Ketua RPA Perindo Pusat Jeannie Latumahina mengunjungi rumah orang tua korban pencabulan anak di Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Ketua Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo Pusat Jeannie Latumahina mengunjungi rumah orang tua korban pencabulan anak di Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur. Dalam kunjungan ini diserahkan bantuan tali asih kepada orang tua korban.

Jeannie bersama pengurus RPA Perindo dan DPD Partai Perindo Tulungagung mendatangi rumah Suci Anjarwati, ibu dari korban kekerasan seksual.



Pendampingan terhadap keluarga Suci ini dilakukan oleh RPA Perindo. Saat ini proses hukum terhadap pelaku masih berlangsung dan sudah akan disidangkan pada pekan depan.



Suci mengaku dirinya sangat senang dengan kedatangan Jeannie dan rombongan Perindo yang telah menolong keluarganya dan juga telah memberikan bantuan tali asih.

"Semoga diberi kelancaran," ujarnya.

Selain ditolong dalam kasus yang menimpa anaknya tersebut, Suci juga berhasil dipulangkan setelah mengalami kekerasan saat menjadi TKI.


Sementara itu Jeannie mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama pengurus RPA Perindo dan DPD Partai Perindo Tulungagung ini adalah untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga korban kekerasan seksual anak.

"Selain itu juga untuk memberikan bantuan tali asih kepada keluarga," ujarnya.

Sedangkan Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung, Agus mengatakan bahwa para pengurus DPD Partai Perindo Tulungagung sangat mendukung dengan apa yang dilakukan Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina dalam melakukan pendampingan dan mengawal kasus anak yang menjadi korban kekerasan seksual.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)