Dengarkan Aspirasi Warga Karangploso Malang, Ketua DPP Partai Perindo Diapresiasi

Jum'at, 02 Juni 2023 - 22:29 WIB
loading...
Dengarkan Aspirasi Warga Karangploso Malang, Ketua DPP Partai Perindo Diapresiasi
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik di Karangploso Malang (Avirista Midaada / MPI)
A A A
MALANG - Warga di Kabupaten Malang memuji langkah DPD Partai Perindo yang bersilaturami dengan warga untuk mendengar aspirasi mereka. Warga mengakui, selama ini aspirasi mereka tidak pernah didengar partai.

"Saya pribadi mengapresiasi mereka yang mau duduk bareng sama warga menampung aspirasi warga di sini. Selama ini memang warga kerap kurang didengar aspirasinya," ucap Supriyanto, warga Karangploso.



Diketahui, Christophorus Taufik Ketua DPD Partai Perindo Bidang Hukum Internal kembali bersilaturahmi dengan di salah satu rumah warga yang berada di Perumahan Griya Permata Alam RT 4 RW 11 Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, pada Jumat sore (2/6/2023).

Silaturahmi dan diskusi juga dikemas secara santai di depan rumah warga. Tampak puluhan warga di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Malang datang sambil berinteraksi dan mengenal dengan Christophorus Taufik yang maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo di DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Malang raya.

Supriyanto, mengatakan, aspirasi warga di Kecamatan Karangploso selama ini kerap diabaikan dan nyaris tidak pernah ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah terkait.

Maka ia pun mengapresiasi adanya bakal caleg dari partai yang ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, yang mau duduk bersama warga.

Dirinya menginginkan agar para bakal Caleg dari Partai Perindo yang datang di diskusi kali ini bisa tetap ingat dan tidak lupa ketika memang nantinya terpilih. "Hal ini penting supaya masyarakat juga mudah menyalurkan aspirasi mereka," ujarnya.

Di sisi lain Christophorus Taufik bersyukur sekali bisa berinteraksi, berdiskusi, dan bertukar pikiran dengan warga di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Ia pun menyerap aspirasi bagaimana keluhan-keluhan masyarakat di Karangploso yang belum ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah terkait.

"Perlu dikomunikasikan lagi dengan pemerintah terkait mulai dari tingkat desa, kecamatan, dan kalau bisa ke kabupaten. Karena ini aspirasi masyarakat seperti infrastruktur jalan yang rusak juga sangat mendasar," bebernya.

Chris sapaan akrabnya juga berkomitmen mewujudkan masyarakat Karangploso lebih sejahtera dengan mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka bila terpilih. Pasalnya Perindo mempunyai visi sebagai partai yang peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)