Rekam Dokter Muda saat Mandi, Petugas Kebersihan RSUD Bangkalan Dijebloskan Tahanan

Kamis, 01 Juni 2023 - 18:03 WIB
loading...
Rekam Dokter Muda saat Mandi, Petugas Kebersihan RSUD Bangkalan Dijebloskan Tahanan
Petugas kebersihan berinisial RA ditangkap polisi, usai merekam dokter muda berinisial RD saat sedang mandi di RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Petugas kebersihan berinisial RA ditangkap polisi dan dijebloskan tahanan, usai kedapatan merekam dokter muda saat sedang mandi di RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan. Penangkapan terhadap RA dilakukan polisi, setelah ada laporan korban berinisial RD.



RA yang merupakan warga Kelurahan Kraton, Kabupaten Bangkalan, hanya bisa menunduk malu dan menyesali perbuatannya saat digelandang polisi di Polres Bangkalan. Terbongkarnya kelakuan RA ini, berawal dari rekaman CCTV yang ada di asrama RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan.



Dalam rekaman CCTV di asrama RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan, terlihat pelaku mondar-mandir di sekitar asrama, lalu masuk ke asrama yang ditempati para dokter muda tersebut melalui lorong di sisi timur asrama.



Dari lorong tersebut, RA mengaku menuju bagian belakang asrama. Dari tempat tersebut, RA mengintip korban yang sedang mandi dan merekamnya menggunakan ponselnya melalui celah yang ada di jendela kamar mandi.

Korban mengetahui sedang direkam saat melihat kilatan cahaya mencurigakan dari celah jendela kamar mandiri, dan langsung berteriak minta tolong. Mendapati korban mengetahui aksinya, RA langsung kabur.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, setelah korban melaporkan tindakan perekaman yang dialaminya saat mandi, petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap RA.

Rekam Dokter Muda saat Mandi, Petugas Kebersihan RSUD Bangkalan Dijebloskan Tahanan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3068 seconds (0.1#10.140)