Kampanye Gaya Hidup Sehat, Emak-emak Kutai Kartanegara Ikut Senam Akbar

Kamis, 01 Juni 2023 - 13:16 WIB
loading...
Kampanye Gaya Hidup Sehat, Emak-emak Kutai Kartanegara Ikut Senam Akbar
Relawan Mak Ganjar Kaltim menggelar senam akbar yang diikuti ratusan ibu-ibu di Tugu Garuda Emas, Desa bangunrejo, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, Kamis (1/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUTAI KARTANEGARA - Relawan Mak Ganjar Kalimantan Timur (Kaltim) mengampanyekan gaya hidup sehat dengan senam akbar yang diikuti ratusan ibu-ibu. Kegiatan senam akbar itu digelar di Tugu Garuda Emas, Desa bangunrejo, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, Kamis (1/6/2023).

Korwil Mak Ganjar Kaltim Ernawati Siregar mengatakan dalam kegiatan senam itu melibatkan para relawan dari tujuh desa serta warga setempat "Kemudian hadir juga pedagang kaki lima dan UMKM yang memeriahkan kegiatan. Mereka juga sangat mengidolakan Pak Ganjar Pranowo," kata Ernawati dalam siaran persnya.

Melalui senam akbar itu, Mak Ganjar mengajak masyarakat untuk bisa menerapkan pola hidup yang sehat. "Saat ini kebanyakan orang disibukan dengan aktivitas pekerjaannya, untuk itu kami hadirkan senam ini," lanjutnya.

Guna memantik semangat warga, kegiatan senam itu juga diselingi pemberian hadiah bagi para peserta yang beruntung. Total ada puluhan hadiah menarik bagi ibu-ibu yang disiapkan para relawan.

Mereka juga turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo. Dengan adanya kegiatan itu diharapkan Ganjar makin dikenal warga Kaltim. "Semoga dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo bisa makin meningkat," tandasnya.

Ipah, salah satu peserta senam akbar itu mengaku senang bisa terlibat dalam kegiatan Mak Ganjar. "Senam sehat ini tentu bermanfaat, apalagi ada hadiahnya, kami jadi makin semangat. Terima kasih Mak Ganjar," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)