Raih Emas SEA Games, Irfan Jauhari Diundang Kapolres Ngawi dan Dapat Bonus

Kamis, 01 Juni 2023 - 07:20 WIB
loading...
Raih Emas SEA Games, Irfan Jauhari Diundang Kapolres Ngawi dan Dapat Bonus
Irfan Jauhari (22) pesepakbola anggota Timnas U-22 asuhan pelatih Indra S Jafri yang meraih medali emas SEA Games 2023 diundang silaturahmi ke Polres Ngawi dan dapat bonus. Foto/Ist
A A A
NGAWI - Irfan Jauhari (22), pesepakbola anggota Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Indra S Jafri yang meraih medali emas SEA Games 2023 diundang silaturahmi ke Polres Ngawi. Putra asli daerah Ngawi tersebut diterima langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera di ruang kerjanya, Rabu (31/5/2023)

"Mas Irfan kami ajak untuk bertemu dan silaturahmi dengan anggota dan Bhayangkari Polres Ngawi di ruang Guyup," kata Kapolres.


Kegiatan yang dipimpin Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera dihadiri oleh Wakapolres Ngawi Kompol Hariyanto, para pejabat utama, Polsek Jajaran Ngawi dan Bhayangkari, serta tamu kehormatan Irfan Jauhari.

Dwiasi juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih oleh Irfan Jauhari sebagai putra daerah asli Ngawi.

Kapolres Ngawi memberikan apresiasi berupa plakat Polres Ngawi dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi memberikan uang sejumlah Rp10 juta kepada Irfan Jauhari.

"Saya bangga dengan mas Irfan sebagai putra daerah asli yang mengharumkan nama Ngawi dengan prestasinya meraih medali emas di Sea Games 2023, sehingga kami memberikan apresiasi," lanjut Dwiasi.



Irfan Jauhari merasa tersanjung dengan sambutan yang luar biasa dari Kapolres Ngawi dan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya.

"Saya merasa tersanjung dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ngawi yang telah memberikan apresiasi kepada saya," ucap Irfan.

Pemain Timnas U-22 tersebut memberikan cindera mata berupa kaus jersey nomor 7 kepada Kapolres Ngawi.

"Terima kasih mas Irfan telah bersilaturahmi ke Polres Ngawi, tetap semangat," pungkas Dwiasi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6004 seconds (0.1#10.140)