Dukung Kegiatan Olahraga, OMG dan Warga Balige Renovasi Lapangan Basket

Rabu, 31 Mei 2023 - 12:57 WIB
loading...
Dukung Kegiatan Olahraga, OMG dan Warga Balige Renovasi Lapangan Basket
Relawan OMG merenovasi lapangan basket di depan SMA 1 Negeri Balige, Kabupaten Toba. Renovasi dilaksanakan lantaran beberapa titik lapangan sudah rusak. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TOBA - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) merenovasi lapangan basket di depan SMA 1 Negeri Balige, Kabupaten Toba. Renovasi dilaksanakan lantaran beberapa titik lapangan sudah rusak.

"Kami melihat ada sejumlah titik yang harus diperbaiki agar masyarakat sekitar bisa melakukan aktivitas olahraga dengan nyaman," kata Korwil Sumut Yosua Kristopel Panjaitan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/5/2023).

Dalam memperbaiki lapangan itu relawan dibantu masyarakat setempat dengan perlengkapan yang sudah disiapkan. Mulai dari pasir, semen hingga cat.

Menurut dia, pembenahan lapangan tersebut merupakan bagian dari komitmen OMG dalam memfasilitasi sarana olahraga yang layak bagi masyarakat. Yosua menyampaikan kebanggaannya atas hasil pembenahan lapangan basket.

Dia berharap lapangan itu akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Toba. Terutama anak muda untuk mengembangkan bakat dan minat dalam bakset serta menjalin kebersamaan di antara mereka.

Selain memperbaiki lapangan, relawan OMG juga memberikan bingkisan kepada masyarakat sekitar. Dalam kegiatan tersebut, relawan juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat Kabupaten Toba.

Menurutnya, banyak juga masyarakat yang menitipkan harapan kepada Ganjar jika terpilih menjadi Presiden 2024. "Kami melakukan sosialiasi Ganjar kepada masyarakat. Banyak masyarakat setempat mendukung Pak Ganjar," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)