Gelar Halalbihalal dan Konsolidasi, RPA Siap Menangkan Perindo di Pemilu 2024

Selasa, 30 Mei 2023 - 22:55 WIB
loading...
Gelar Halalbihalal dan Konsolidasi, RPA Siap Menangkan Perindo di Pemilu 2024
Bacaleg Partai Perindo memastikan RPA Perindo memberikan bantuan hukum dengan baik dan siap memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang. Foto: SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar konsolidasi dan halalbihalal bersama seluruh DPC, DPRt, DPD hingga DPP RPA.

Ketua Bidang Data dan Informasi DPP RPA Perindo, Kenzo Farel mengatakan bahwa konsolidasi yang dilakukan untuk memperkuat kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.

"Halalbihalal yang diselenggarakan di sejumlah kota ini sebagai landasan kita untuk konsolidasi dalam memenangkan Partai Perindo," ujar Kenzo, Selasa (30/5/2023).



Selain sebagai ajang tatap muka dengan para relawan yang telah bergabung dengan RPA Perindo, konsolidasi yang dilakukan juga sebagai upaya merapatkan barisan RPA agar semakin kuat mendorong partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan hak perempuan dan anak dalam memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

"Harapan kami barisan RPA semakin kuat, sehingga nanti dalam Pemilu 2024 nanti kiranya dapat memperkuat suara partai," jelasnya



Kenzo juga berharap, agar kekuatan RPA Perindo yang masif dapat membantu masyarakat, khususnya perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan.

"Sehingga apa yang menjadi bukti nyata, kita mengedepankan rasa kemanusiaan, karena bagi kami politik itu adalah bonus, sehingga suara-suara yang hadir bagi Partai Perindo adalah sebuah kerja nyata RPA Perindo," jelasnya.

Sementara itu, Ketua RPA Perindo Sumsel, sekaligus Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Dapil III Kota Palembang, Arief Rudiharto mengatakan, bahwa halal bihalal bersama RPA Perindo tersebut diisi dengan konsultasi soal hukum, khususnya kekerasan yang dialami perempuan dan anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)