Gelar Halal Bihalal, Bacaleg Pastikan RPA Perindo Berikan Bantuan Hukum dengan Baik

Selasa, 30 Mei 2023 - 22:19 WIB
loading...
Gelar Halal Bihalal, Bacaleg Pastikan RPA Perindo Berikan Bantuan Hukum dengan Baik
Bacaleg Partai Perindo memastikan RPA Perindo memberikan bantuan hukum dengan baik kepada korban kekerasan perempuan dan anak. Foto: SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar halal bihalal bersama dengan para pengurus dari tingkat DPRt, DPC hingga DPD RPA Kota Palembang.

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Palembang, Arief Rudiharto, yang hadir pada halal bihalal tersebut mengatakan bahwa halal bihalal bersama RPA Perindo tersebut diisi dengan konsultasi soal hukum, khususnya kekerasan yang dialami perempuan dan anak.



"Sebagai sayap Partai Perindo, kita ingin RPA ini bisa maju dan berkembang, terutama dalam memberikan perlindungan hukum terkait kasus kekerasan yang dialami ibu-ibu dan anak dibawah umur," ujar Arief, Selasa (30/5/2023).



Sebagai bacaleg dari partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak, Arif menegaskan, bahwa dirinya akan all out dalam memberikan pendampingan hukum bagi korban kekerasan.

"Saya akan terus maju dan tetap bergerak untuk memerangi dan memberikan pendampingan hukum bagi ibu-ibu dan anak yang menjadi korban kekerasan di Sumsel ini," ungkapnya.



Dengan adanya RPA Perindo, Arif juga menginginkan agar kasus-kasus kekerasan terhadap ibu-ibu dan anak yang ada di Sumsel dapat diberikan bantuan hukum secara maksimal.

"Semoga dengan adanya RPA Perindo ini, pendampingan hukum yang ada di Sumsel, khususnya bagi ibu-ibu dan anak-anak dapat ditangani dengan baik," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)