Asyik Main Handphone Dekat Rel, Kernet Truk Tewas Ditabrak Kereta Sri Tanjung

Kamis, 23 Juli 2020 - 20:37 WIB
loading...
Asyik Main Handphone Dekat Rel, Kernet Truk Tewas Ditabrak Kereta Sri Tanjung
Bambang warga Desa Gunung Maddah, Kecamatan / Kabupaten Sampang tewas seketika ditabrak Kereta Api Sri Tanjung di perlintasan kereta di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih , Kabupaten Probolinggo, Kamis sore ( 23/7/2020). (Foto/Inews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Bambang warga Desa Gunung Maddah, Kecamatan/Kabupaten Sampang tewas seketika ditabrak Kereta Api Sri Tanjung di perlintasan kereta di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih , Kabupaten Probolinggo, Kamis sore
(23/7/2020).

Sesaat sebelum kejadian korban asyik bermain handphone di dekat lintasan rel kereta. Ketika kereta tiab, korban masih tidak menyadarinya dan sektika ditabrak kereta dan tewas akibat luka serius di bagian kepala.

Ali , warga setempat menceritakan, saat itu korban lagi duduk di rel kereta api sambil main handphone. "Tidak tahu kalau ada kereta mau lewat, akhirnya korban tertabrak," jelasnya. (BACA JUGA: Dalam 1 Tahun, 3 Anggota PPSU Kelapa Gading Barat Jadi Korban Tabrak Lari)

Ali juga mengatakan korban adalah kernet truk dan sedang istirahat di pinggir jalan, kemudian main handphone di lintasan rel.

Sementara itu, Danton Polsuska PT KAI Daop 9 Jember, Kapten Muhammad Halil mengatakan, korban diketahui merupakan warga Sampang dan kernet truk.

" Sebelum kejadian korban main HP di dekat rel kereta api, sedangkan temannya (sopir) atas nama Dayat warga Sampang berada di dalam mobil truk dengan posisi parkir di pinggir jalan raya," jelasnya. (BACA JUGA: Disrupsi Digital, Usaha Mikro Didorong Segera Transformasi Bisnis)

Halil menjelaskan Kereta Api Sri Tanjung melaju dari arah barat dengan tujuan Stasiun Lempuyangan- Banyuwangi. "Korban tidak menyadari kereta sudah dekat melintas dan akhirnya tersambar," tandasnya.

" Korban langsung di evakuasi ke RSUD dr Muhammad Saleh Kota Probolinggo untuk dilakukan visum et repertum," ujarnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)