Terima Bantuan Gerobak, Penjual Semanggi: Semoga Partai Perindo Semakin Maju

Senin, 29 Mei 2023 - 19:25 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak, Penjual Semanggi: Semoga Partai Perindo Semakin Maju
Bacaleg Partai Perindo kembali membagikan gerobak gratis ke pelaku usaha kecil di Surabaya. Kali ini kepada Suparmi penjual Semanggi di Kupang Krajan, Sawahan. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Suparmi, penjual Semanggi di Jalan Petemon Timur 85, Kupang Krajan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya mengaku sangat senang mendapat bantuan gerobak dari Partai Perindo. Ibu tiga anak itu berharap, keberadaan gerobak Perindo yang baru ini dapat meningkatkan penghasilannya.

Dia mengatakan, selama ini dia berjualan hanya menggunakan meja. Itupun ukurannya tidak begitu besar. Sehingga, jualannya tidak maksimal.



Selain itu, aneka bumbu dan bahan makanan lainnya menjadi tidak higienis karena mudah terkena debu jalanan. Sebab, jalan di tempat jualan Suparmi ini lalu lintasnya tergolong padat.

"Kalau ada gerobak ini kan jualan saya menjadi higienis ada kaca untuk menghalangi debu masuk ke makanan," katanya, Senin (29/5/2023).



Suparmi berjualan makanan khas Surabaya ini mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Sasaran pembeli ada warga sekitar dan pengguna jalan yang kebetulan lewat.

Bisa untuk mereka yang membutuhkan sarapan atau sekedar mengganjal perut. Dalam sehari, penghasilannya bisa mencapai Rp150.000.


"Semoga Partai Perindo semakin maju. Terima kasih atas bantuan gerobaknya," ujarnya.

Gerobak tersebut merupakan bantuan dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo), Angela Tanoesoedibjo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)