MNC Life Edukasi Pentingnya Perencanaan Dana Pendidikan Anak di Wellington School Bandarlampung

Selasa, 30 Mei 2023 - 11:16 WIB
loading...
MNC Life Edukasi Pentingnya Perencanaan Dana Pendidikan Anak di Wellington School Bandarlampung
Regional Sales Head PT MNC Life Assurance Reza Fahbian saat berikan edukasi materi literasi keuangan kepada orang tua murid Wellington School Bandarlampung Artikel ini telah tayang di lampung.inews.id dengan judul MNC Life Beri Edukasi Perencanaan Dana
A A A
BANDAR LAMPUNG - MNC Life menyampaikan pesan kepada masyarakat akan pentingnya perencanaan keuangan dan asuransi. Khususnya bagi para orang tua untuk merencanakan dana pendidikan anak.

Hal inilah yang dilakukan PT MNC Life Assurance saat memberikan literasi keuangan kepada para orang tua murid Wellington School Bandarlampung di Hotel Golden Tulip Springhill Lampung, Senin (29/5/2023).

Menurut Regional Sales Head PT MNC Life Assurance Reza Fahbian, literasi keuangan dan asuransi di Indonesia masih rendah.

Karena itu, MNC Life ingin berkontribusi terhadap industri asuransi dalam menggiatkan literasi keuangan dan asuransi ke berbagai pihak serta kalangan, salah satunya orang tua siswa.

Baca juga: Konsumsi Sabu Sebelum Lakukan Aksi Pembunuhan, 3 Pelaku di Banyuasin Ditangkap

Tentunya agar para orang tua ini bisa mendapat ilmu tentang perencanaan keuangan untuk menjamin kesiapan dana pendidikan anak sejak dini hingga jenjang perguruan tinggi.

"Memang di MNC life sendiri kami mempunyai produk pendidikan, jadi kami memberikan literasi keuangan soal kesiapan dana pendidikan anak," ujar Reza, Senin (29/5/2023)
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)