Nahas! Bocah di Pemalang Tewas Tenggelam saat Hendak Tolong Teman yang Hanyut di Sungai Comal

Selasa, 30 Mei 2023 - 02:18 WIB
loading...
Nahas! Bocah di Pemalang Tewas Tenggelam saat Hendak Tolong Teman yang Hanyut di Sungai Comal
Panca (12) warga RT02 RW04 Desa Losari, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, tewas tenggelam di Sungai Comal, Senin (29/5/2023). Panca tenggelam saat hendak meolong temannya yang hanyut. Foto SINDOnews
A A A
PEMALANG - Panca (12) warga RT02 RW04 Desa Losari, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, tewas tenggelam di Sungai Comal, Senin (29/5/2023). Panca tenggelam saat hendak meolong temannya yang hanyut.

Bocah laki-laki yang merupakan anak dari pasangan Junawi dan Rondiah itu diduga tenggelam. Berdasar keterangan saksi di lokasi kejadian, Nurhadi, menuturkan, awalnya korban hendak menolong temannya yang terseret arus, namun nahas, korban malah tenggelam dan akhirnya tewas.
"Awalnya Ilham dan Arga (teman korban) hendak menyeberang, lalu saya melihat Arga terseret arus. Ilham dan Panca menolongnya. Namun justru malah Panca yang tenggelam sekitar pukul 14.30 WIB," imbuhnya.

Warga di sekitar lokasi yang mengetahui kejadian itu pun ramai berdatangan. Pemerintahan Desa Losari dibantu aparat dari Polsek Ampelgading dan Koramil Ampelgading bersama warga kemudian mencari korban.

Setelah beberapa jam kemudian, sekitar pukul 16.15 WIB korban ditemukan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Losari untuk dilakukan pertolongan, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan visum oleh petugas medis, korban diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)