Kartini Perindo Palembang Adakan Senam Bersama, Emak-emak Antusias

Senin, 29 Mei 2023 - 17:04 WIB
loading...
Kartini Perindo Palembang Adakan Senam Bersama, Emak-emak Antusias
Emak-emak di Palembang sangat antusias mengikuti senam bersama yang digelar Kartini Perindo.
A A A
PALEMBANG - Puluhan emak-emak di Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang Sumatera Selatan, antusias mengikuti kegiatan senam bersama yang diinisiasi DPD Kartini Perindo Palembang, Minggu (28/5/2023).

Menurut Ketua RT 035 setempat, Eni Rosita, kalangan emak-emak di wilayahnya sangat mendukung kegiatan senam bersama yang diselenggarakan DPD Kartini Perindo Palembang tersebut.

"Kita sangat senang dengan kegiatan senam ini. Semoga sering diadakan dan Kartini Perindo semakin maju," ujar Eni setelah mengikuti senam bersama sayap partai bernomor 16 pada Pemilu 2024 nanti, Minggu (28/5/2023).

Eni juga berharap, dengan kehadiran Kartini Perindo di tengah-tengah masyarakat saat ini dapat membangun dan menggelorakan kembali semangat UMKM di wilayah tersebut.

Baca juga: Layanan Kesehatan Gratis di Rusun Marunda, Kartini Perindo: Demi Kesejahteraan Masyarakat

"Kita ingin Kartini Perindo juga dapat menjadi pemantik semangat pelaku UMKM, khususnya kalangan ibu-ibu di Kota Palembang," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Kartini Palembang, Leli Kamelia mengatakan, kegiatan senam bersama yang diadakan partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan hak perempuan dan anak itu bertujuan agar ibu-ibu di wilayah tersebut semakin sehat.

"Ini bagian dari upaya sosialisasi dan memperkenalkan Kartini Perindo kepada masyarakat, karena kita ini adalah sayap dari partai Perindo. Yang pasti ini adalah wadah organisasi kewanitaan dan juga kegiatan sosial," tuturnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)