Wabup Rohil Kedapatan di Kamar Hotel Bersama Wanita, Ini Reaksi Sang Istri

Minggu, 28 Mei 2023 - 16:31 WIB
loading...
Wabup Rohil Kedapatan di Kamar Hotel Bersama Wanita, Ini Reaksi Sang Istri
Wabup Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman, tampil mesra dengan istri, Sari Eka Rahmi. Foto: Istimewa
A A A
PEKANBARU - Istri Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman, Sari Eka Rahmi angkat bicara usai suaminya, kedapatan di kamar hotel bersama seorang wanita, Dona Ratna Sari yang tidak lain adalah Kabid di Dispenda di Pemkab Rohil.

Sari Eka Rahmi mengatakan, dia sudah mengenal lama Dona. Eka menyatakan bahwa mereka masih memiliki hubungan persudaraan dengan Dona yang merupakan Kabid di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Pemkab Rohil.



"Saya sudah mengenal lama Dona. Dia termasuk masih bagian dari keluarga.,"ucap Sari Eka, di Pekanbaru, Minggu (28/5/2023).

Dia memnyatakan bahwa saat malam kejadian, dia mengaku bahwa saat itu dia menginap di kamar sebuah Hotel Pangeran Pekanbaru. Sementara Dona menginap di Hotel Premiere yang masih satu arah. Kemudian Sari Eka mendapat informasi kalau DRS sedang sakit.



"Kemudian saya meminta suami saya untuk mengantar obat ke Dona karenakan suami Dona kan jauh," ujarnya.

Dia menyatakan selama dalam perjalanan menuju hotel tempat Dona menginap, dia selalu berkomunikasi dengan suaminya bahwa sampai lahan parkir tempat Dona menginap.

"Jadi kepergian suami saya itu sepengetahuan saya. Saya video call sampai parkiran hotel. Dia ke sana juga sama supir," imbuhnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)