Kesal Ditegur saat Kendarai Motor, Cewek Bule Denmark Ini Pamer Alat Vital

Minggu, 28 Mei 2023 - 15:52 WIB
loading...
Kesal Ditegur saat Kendarai Motor, Cewek Bule Denmark Ini Pamer Alat Vital
Aksi bule wanita asal Denmark ini kembali viral karena nekat memamerkan alat vitalnya saat berkendara di Jalan Raya Seminyak Bali. Foto: Tangkapan Layar
A A A
DENPASAR - Entah apa yang merasuki pikiran wanita asal Denmark berinisial CAP (49) saat mengendarai motor, dia malah membuka paha dan memamerkan kelaminnya usai ditegur warga di Seminyak, Bali.

Aksi CAP memamerkan kelaminnya itu pun viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat jelas lokasinya di Seminyak, Kuta.

Dalam video terungkap, awalnya CM dan CAP ditegur warga saat berboncengan sepeda motor di Semimyak. CAP yang saat itu diboceng justru membuka kedua pahanya seraya memamerkan kelaminnya.


Melihat ulah temannya yang dibonceng, CM lalu berusaha menutup kedua paha CAP. Pria bule itu lalu berujar haram dengan nada menyindir.

Setelah viral, CAP diciduk di tempatnya menginap di Legian, Kuta, Sabtu (27/5/2023). Petugas juga mengamankan CM (49), warga negara Jerman yang menyetir sepeda motor saat CAP memamerkan kelaminnya.



Tidak butuh waktu lama, petugas imigrasi Ngurah Rai pun berhasil menangkap dua warga Negara asing itu.

Bule perempuan ini pun memberi pengakuan tentang aksi tak senonohnya itu di jalan raya di Seminyak Bali.

"Ngakunya sudah sekitar tujuh bulan lalu aksi itu dilakukan," kata Humas Kantor Imigrasi Ngurah Rai Putu Suhendra, Minggu (28/5/2023).



Dia menjelaskan, dari hasil pemeriksan perlintasan orang asing, CAP masuk ke Bali bersama CM (49), melalui Bandara Ngurah Rai, 9 April 2023 lalu.

Keduanya datang ke Bali menggunakan visa on arrival (VOA) untuk berlibur. Sedangkan izin tinggalnya berlaku sampai 7 Juni 2023.

Petugas imigrasi masih melakukan pemeriksaan untuk mengungkap motif CAP memamerkan kemaluannya di atas sepeda motor. "Paspornya disita untuk barang bukti," imbuh Suhendra.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)