Begini Pengakuan Bule yang Pamerkan Alat Vital Sambil Bonceng Motor di Bali

Minggu, 28 Mei 2023 - 10:09 WIB
loading...
Begini Pengakuan Bule yang Pamerkan Alat Vital Sambil Bonceng Motor di Bali
Warga negara Denmark berinisial CAP (49) yang memamerkan alat kelaminnya sambil membonceng sepeda motor di Seminyak Bali telah diciduk petugas imigrasi Ngurah Rai. Foto dok/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Warga negara Denmark berinisial CAP (49) yang memamerkan alat kelamin sambil membonceng sepeda motor di Seminyak Bali telah diciduk petugas imigrasi Ngurah Rai. Bule perempuan ini memberi pengakuan tentang aksi tak senonohnya itu.



"Ngakunya sudah sekitar tujuh bulan lalu aksi itu dilakukan," kata humas Kantor Imigrasi Ngurah Rai Putu Suhendra, Minggu (28/5/2023).
Dia menjelaskan, dari hasil pemeriksan perlintasan orang asing, CAP masuk ke Bali bersama CM (49), melalui Bandara Ngurah Rai, 9 April 2023 lalu.

Keduanya datang ke Bali menggunakan visa on arrival (VOA) untuk berlibur. Sedangkan izin tinggalnya berlaku sampai 7 Juni 2023.

Petugas imigrasi masih melakukan pemeriksaan untuk mengungkap motif CAP memamerkan kemaluannya di atas sepeda motor. "Paspornya disita untuk barang bukti," imbuh Suhendra.

Diberitakan sebelumnya, aksi CAP memamerkan alat vital viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat jelas lokasinya di Seminyak, Kuta.

Setelah viral, CAP diciduk di tempatnya menginap di Legian, Kuta, Sabtu (27/5/2023). Petugas juga mengamankan CM (49), warga negara Jerman yang menyetir sepeda motor saat CAP memamerkan kelaminnya.

Dalam video terungkap, awalnya CM dan CAP ditegur warga saat berboncengan sepeda motor di Semimyak. CAP yang saat itu diboceng justru membuka kedua pahanya seraya memamerkan alat vitalnya.

Melihat ulah temannya yang dibonceng, CM lalu berusaha menutup kedua paha CAP. Pria bule itu lalu berujar haram dengan nada menyindir.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)