Jalani Perawatan di RS TMC Tasikmalaya, Begini Kondisi Santri Korban Keserempet Moge

Minggu, 28 Mei 2023 - 08:03 WIB
loading...
Jalani Perawatan di RS TMC Tasikmalaya, Begini Kondisi Santri Korban Keserempet Moge
Seorang santri korban keserempet moge di Jalan Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat kini menjalani perawatan di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya. Foto tangkapan layar
A A A
TASIKMALAYA - Seorang santri korban keserempet moge di Jalan Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat kini menjalani perawatan di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya. Sebelumnya, korban sempat menjalani perawatan di Puskesmas Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis.



Korban bernama Yayat Riyadul Hidayat (23) asal Kuningan, Jawa Barat dan sudah mondok sekitar lima tahun lebih ini terpaksa dirujuk ke ruman sakit TMC setelah mengalami muntah darah akibat keserempet moge.

Setelah tiba di Rumah Sakit TMC korban kemudian menjalani pemeriksaan medis termasuk dilakukan rontgen bagian tubuh dan kepala korban untuk memastikan luka pada tubuh korban.

Sejumlah petugas dari Unit Gakkum Satlantas Polres Ciamis juga datang ke ruang IGD RS TMC Tasikmalaya untuk memastikan kondisi korban dan meminta keterangan dari pihak korban terkait kecelakaan yang terjadi.

Diketahui Yayat Riyadul diserempet moge di Jalan Sukahaji Cihaurbeuti hingga mengalami luka pada bagian kaki, tangan, dan muka korban. Hingga saat ini kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Ciamis.

Menurut Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Asep Iman, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan melihat kondisi korban di RS TMC Tasikmalaya.

"Korban yang mengendarai motor mengalami serempetan dengan salah satu pengendara moge yang melintas satu arah dengan korban dari arah Pangandandaran menuju Bandung," ujar Asep.

Pihaknya sudah mendapatkan ciri-ciri kendaraan moge yang menyerempet korban dan hingga saat ini masih dalam penyelidikan.

Hingga saat ini kasus kecelakaan yang terjadi antara santri dan pengendara moge ini masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Ciamis.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2453 seconds (0.1#10.140)