Pastikan TMMD Berjalan Baik, Tim Mabes TNI AD Terjun ke Bitung

Sabtu, 27 Mei 2023 - 20:39 WIB
loading...
Pastikan TMMD Berjalan Baik, Tim Mabes TNI AD Terjun ke Bitung
Tim pengawasan dan evaluasi dari Mabes TNI AD, meninjau langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 1310 Bitung di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aetembaga, Kota Bitung. Foto/iNews TV/Francine Darungo
A A A
BITUNG - Demi memastikan kelancaran pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 1310 Bitung, tim pengawasan dan evaluasi Mabes TNI AD, langsung datang ke Kota Bitung, Sulawesi Utara. Tim Mabes TNI AD, mendatangi lokasi TMMD di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aetembaga.



Tim pengawasan dan evaluasi Mabes TNI AD, dipimpin langsung oleh Waaster KSAD, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya. Jenderal TNI bintang satu tersebut, memantau langsung kegiatan yang dilaksanakan prajurit TNI bersama masyarakat.



"Kami memantau langsung kegiatan TMMD ke-116 Kodim 1310 Bitung, yang berlokasi di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga. Diharapkan, kegiatan para prajurit TNI AD di TMMD ini, benar-benar bermanfaat bagi rakyat," tegas Putrajaya.



Dalam kegiatan TMMD di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga, dilaksanakan perbaikan rumah warga yang tak layak huni. Hingga saat ini, pengerjaan perbaikan rumah warga yang dilaksanakan di TMMD sudah mencapai 40 persen.



Di sela-sela kunjungan langsung ke lokasi TMMD, Putrajaya bersama rombongan juga menyerahkan bantuan ke sejumlah warga di Kelurahan Tandurusa, dalam rangka menekan stunting.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)