Terserang DBD, Kapala Disnakertrans Banten Meninggal Dunia

Sabtu, 21 Mei 2016 - 04:11 WIB
Terserang DBD, Kapala Disnakertrans Banten Meninggal Dunia
Terserang DBD, Kapala Disnakertrans Banten Meninggal Dunia
A A A
SERANG - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Provinsi Banten, Mashuri meninggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih, Kota Serang, Banten, Jumat (20/5/2016).

Informasi diperoleh, anak buah Rano Karno ini meninggal sekitar pukul 16.20 WIB setelah menjalani perawaatn sejak Senin 15 Mei 2016, karena penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

"Iyah benar, tadi sempat kritis di ruang ICU, karena ada pembuluh darah yang pecah di kepala, akhirnya tadi pihak keluarga mengabarkan kalau pak Mashuri sudah meninggal," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Banten, Deden Apriandhi saat dikonfirmasi.

Dia menyebutkan, saat ini jenazah masih berada di Rumah Sakit Sari Asih dan akan disemayamkan di rumah duka di Perumahan Graha Asri, Blok I2 Nomor 7, Kota Serang, Banten.

Sebelum menjabat Kadisnakertrans, Mashuri pernah dipercaya oleh Rano Karno menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BKPMPT) dan Kepala Biro Umum Setda Banten.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7086 seconds (0.1#10.140)