GMC NTT Gelar Bedah Buku dan Nobar Film Bersama BEM UCB Kupang

Sabtu, 27 Mei 2023 - 15:38 WIB
loading...
GMC NTT Gelar Bedah Buku dan Nobar Film Bersama BEM UCB Kupang
Relawan GMC menggelar bedah buku Ganjar Pranowo dan nonton film Anak Negeri di Kafe Teras Boejangan, Kota Kupang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUPANG - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar bedah buku Ganjar Pranowo dan nonton film Anak Negeri di Kafe Teras Boejangan, Kota Kupang. Acara itu melibatkan anak muda dan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Citra Bangsa (BEM UCB) Kupang.

Korwil GMC NTT Nasrin Umar mengatakan kegiatan itu digelar untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan menjalin silaturahmi dengan para pemuda. Dia tidak menyangka akan banyak mahasiswa dan milenial hadir. "Kisahnya mungkin tidak luar biasa, tetapi ada banyak pelajaran dalam film ini yang mungkin bisa menginspirasi," katanya dalam siaran pers, Sabtu (27/5).

Nasrin menggambarkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 dan sosok pemimpin yang memikirkan rakyat. Oleh karena itu, dia mengajak semua kalangan milenial untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Thomas, salah satu anak muda yang terlibat dalam acara GMC NTT mengaku sangat senang. "Kegiatan ini tentu sangat positif. Kami bisa duduk bersama dan bertukar pikiran," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)