Lagi Asyik Ngopi, Anggota DPRD Lumajang Dibacok hingga Kritis

Kamis, 19 Mei 2016 - 16:12 WIB
Lagi Asyik Ngopi, Anggota DPRD Lumajang Dibacok hingga Kritis
Lagi Asyik Ngopi, Anggota DPRD Lumajang Dibacok hingga Kritis
A A A
LUMAJANG - Seorang anggota DPRD di Lumajang, bersama empat rekannya mengalami luka parah setelah dibacok oleh sekawanan orang disebuah kedai kopi.

Adalah Safiudin, anggota DPRD Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang menjadi korban pembacokan, pada Kamis (19/5/2016) dini hari.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, pembacokan terjadi saat korban bersama teman-temannya sedang nongkrong minum kopi di sebuah kedai kopi, di Jalan Prof M Yamin, Kota Lumajan.

Saat tengah asyik mengobrol, Safiudin bersama tiga rekannya diserang dengan menggunakan senjata tajam. Akibat serangan itu, Safiudin mengalami luka kritis.

Nahas dialami Dori, pemilik warung kopi. Dia meninggal dunia, karena luka bacok yang diterimanya sangat parah. Kini, Safiudin telah melewati masa kritis dan dirawat di ruang aster.

Meski demikian, Safiudin masih belum bisa dimintai keterangan. Salah seorang keluarga korban, Alirido al Nazar yang juga paman Safiudin berharap, pihak kepolisian segera menangkap pelaku pembacokan.

Sementara itu, menurut Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Tinton, pihaknya masih melakukan pengejaran. Sampai kini, belum satupun pelaku berhasil ditangkap.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4580 seconds (0.1#10.140)