Persipal U-12 Berangkat ke Kejurnas FOSSBI, Ketua DPW Perindo Sulteng Motivasi Pemain

Jum'at, 26 Mei 2023 - 16:45 WIB
loading...
Persipal U-12 Berangkat ke Kejurnas FOSSBI, Ketua DPW Perindo Sulteng Motivasi Pemain
Tim Persipal U-12 dilepas oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Idiologi dan Kaderisasi Ronny Tanusaputra dan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara di Palu. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Sebanyak 15 pemain Persipal U-12, Sulawesi Tengah (Sulteng) diberangkatkan untuk mengikuti Kejurnas Forum Sekolah Sepak Bola Seluruh Indonesia (FOSSBI) tingkat nasional di Bandung.



Mereka dilepas oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Idiologi dan Kaderisasi Ronny Tanusaputra dan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara di aula Sekertariat KONI Sulteng di Kota Palu, Kamis (25/5/2023).



Mahfud Masuara menyatakan bahwa Perindo memiliki komitmen terhadap peningkatan prestasi sepak bola usia dini. Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Partai Perindo Sulteng juga memotivasi semangat para pemain.

"Tanamkan dalam diri siapapun lawan kita bisa unggul. Perindo akan terus berkomitmen untuk mendukung prestasi persepakbolaan usia dini di Sulawes Tengah," kata Mahfud Masuara.

Sementara itu, Ronny Tanusaputra menekankan kepada para pemain Persipal U-12 untuk menjunjung sportifitas.

"Selamat berjuang, bukan kalah atau menang yang terpenting adalah menjunjung tinggi sportifitas sebagai atlet," tegasnya.



Dia mengatakan bahwa manajemen Persipal sangat serius melakukan pembinaan pemain sepak bola usia dini.

"Yang terbukti dengan prestasi persipal di empat level usia," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)