DPW Partai Perindo Sulteng Gelar Syukuran Kantor Baru

Selasa, 23 Mei 2023 - 13:45 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Sulteng Gelar Syukuran Kantor Baru
DPW Partai Perindo Sulteng menggelar syukuran kantor baru di Jalan Poros Basuki Rahmat, Palu Selatan, Palu. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar syukuran kantor baru yang lebih presentatif. Kantor baru ditempati setelah melakukan penyetoran daftar nama para bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPUD Provinsi Sulteng.

Demi bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2024, Partai Perindo Sulteng pun menggelar syukuran kantor baru agar bisa memacu semangat para pengurus dan para Bacaleg.



Bertempat di Jalan Poros Basuki Rahmat, Palu Selatan, Palu, Kantor DPW Perindo Sulteng resmi pindah setelah dilaukan pembacaan doa syukuran.



Kantor sebelumnya dipakai menjadi kantor Bapilu dan kantor pemenangan Partai Perindo jelang Pilkada 2024.

Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan, dirinya masuki kantor baru ini sangat optimistis Partai Perindo bisa menang pada 2024 mendatang.

"Kantor baru ini diharapkan bisa menjadi pemicu semangat para pengurus dan para caleg yang akan maju nantinnya," ujar Mahfud Masuara, Senin (22/Mei/2023).



Setelah pembacaan doa syukuran, seluruh pengurus DPW langsung rapat untuk membentuk panitia penjemputan ketua Sekjen DPP Perindo untuk mengikuti rapat kerja khusus Perindo Sulteng.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0816 seconds (0.1#10.140)