Bus Membawa Jemaat GMIM Kanaan Winenet Terbalik, 3 Tewas

Jum'at, 26 Mei 2023 - 13:44 WIB
loading...
Bus Membawa Jemaat GMIM Kanaan Winenet Terbalik, 3 Tewas
Sebuah bus berwarna merah terbalik di ruas jalan raya Sonder-Leilem Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. (Ist)
A A A
MANADO - Sebuah bus berwarna merah terbalik di ruas jalan raya Sonder-Leilem Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Bus tersebut diketahui membawa Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Kanaan Winenet, WKI Kanaan Bitung 12 yang hendak mengikuti acara HAPSA WKI GMIM di Tombatu, Minahasa Tenggara.

Dari unggahan yang dibagikan oleh akun @Messy Roemokoij di sosial media Facebook, kecelekanaan tersebut terjadi pada Jumat (26/5/2023) pagi. Dari video yang dibagikan terlihat bus berplat nomor merah terbalik di sisi kanan jalan.

Terlihat dalam video tersebut ada tiga jasad yang tertimpa bus berplat nomor DB 7027 C yang diketahui milik pemerintah Kota Bitung itu. "Ini ada korban ini. Di Sonder Leilem," ujar suara dalam video tersebut dikutip, Jumat (26/5/2023).

Bus tersebut diduga bertabrakan dengan sebuah mobil minibus berwarna hijau yang dalam video itu berada di samping bus dan mengalami ringsek.

Baca: Kecelakaan Lalin di Majalengka, Pengendara Beat Jatuh di Tengah Jalan, Moge Terjerembab ke Parit.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, ada tiga orang yang meninggal dalam kejadian itu, sementara penumpang lainnya luka ringan.

Belum diketahui penyebab dari kecelakaan maut tersebut, saat ini semua korban di evakuasi di RS GMIM Siloam Sonder.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)