Kecelakaan Lalin di Majalengka, Pengendara Beat Jatuh di Tengah Jalan, Moge Terjerembab ke Parit

Jum'at, 26 Mei 2023 - 13:18 WIB
loading...
Kecelakaan Lalin di Majalengka, Pengendara Beat Jatuh di Tengah Jalan, Moge Terjerembab ke Parit
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor terjadi di Kabupaten Majalengka, Jumat (26/5/2023). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi di ruas Jalan Ligung-Jatiwangi. Foto SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas (lalin) yang melibatkan motor terjadi di Kabupaten Majalengka, Jumat (26/5/2023). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi di ruas Jalan Ligung-Jatiwangi, tepatnya Blok Wates, Desa Jatisura, Kecamatan Jatiwangi.



Peristiwa tersebut ramai diperbincangan warganet setelah diunggah di media sosial baik Instagram (Ig) maupun Facebook (FB). Di Ig, unggahan video singkat akun Besok Senin mendapat tanggapan dari banyak warganet.

"Telah terjadi kecelakaan di jalan Ligung-Jatiwangi sekitar pukul 09.15. Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit motor Honda Beat yang dikendarai ibu-ibu dan salah satu rombongan moge (motor gede)," tulisan keterangan untuk unggahan video itu.

Salah satu warganet sekaligus saksi kejadian yaitu Panji menyebutkan, rombongan moge meluncur dari arah Ligung menuju Jatiwangi. Saat tiba di TKP, terjadi kecelakaan yang melibatkan seorang ibu dan salah satu pengendara moge.

"Nah pas di daerah Wates, langsung pada berhenti. Saya nggak tau persis sebab jatuhnya (ibu-ibu) apa. Karena saya tertinggal rombongan moge-nya. Korban jatuhnya ibu-ibu motor beat. Si ibu ditolong warga sama rombongan moge juga," kata Panji kepada MPI.
Selain motor yang dikendarai ibu, di lokasi juga ada salah satu moge yang terjerembab ke parit. Namun tidak diketahui pasti penyebab kecelakaan itu.

"Terus yang moge nya masuk parit gitu. Itu moge warna oranye. Untuk rombongan moge, platnya campuran. Nggak tau juga, apa (ibu-ibu pengendara Beat) keserempet atau gimana," jelas dia.

Sementara, dari unggahan video tersebut, berbagai komentar disampaikan warganet. Beberapa warganet di antaranya memberikan komentar kocak. "Ketika moge melawan orang terkuat di bumi," tulis akun ghian_sac***

Dari salah satu komentar warganet, rombongan tersebut akan menuju Pangandaran untuk acara pertemuan moge. "Moge na acara di Pangandaran," tulis @fahru***.
Sementara, di sekitar TKP, kondisi jalan terlihat rusak. Di beberapa titik, tampak kondisi jalan berlubang, baik dari arah Ligung ke Jatiwangi maupun sebaliknya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)