TGB Ingatkan Kader Perindo untuk Menjaga Nama Baik Menghadapi Pemilu 2024

Kamis, 25 Mei 2023 - 16:45 WIB
loading...
TGB Ingatkan Kader Perindo untuk Menjaga Nama Baik Menghadapi Pemilu 2024
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB KH Muhammad Zainul Majdi meminta Bacaleg Partai Perindo menjaga nama baik dengan membangun kredibilitas dan integritas. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
A A A
MATARAM - Kader Partai Perindo yang maju menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) diingatkan untuk menjaga nama baik dengan membangun kredibilitas dan integritas. Nama baik itu harus tetap dijaga setelah nantinya terpilih menjadi wakil rakyat pada Pemilu 2024.



Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi, Lc, MA menyampaikan pesan tersebut saat mengadiri rapat konsolidasi DPW dan DPD Partai Perindo Se-Nusa Tenggara Barat (NTB) dan pembekalan Bacaleg Partai Perindo yang berlangsung di Mataram, Kamis (25/5/2023).



TGB meminta kepada kader Partai Perindo untuk menjaga nama baik dengan membangun kredibilitas dan integritas.

"Batu uji bagi Bacaleg sesungguhnya setelah terpilih yaitu bagaimana bisa memberikan kontribusi bagi rakyat yang telah memberikan suara," ujarnya.

Tentunya Bacaleg membantu masyarakat dengan memberikan program yang memiliki kemanfaatan.

Selain itu, TGB menambahkan, dalam menghadapi Pemilu 2024, kader Partai Perindo khususnya Bacaleg wajib memiliki mental petarung dan pemenang.



"Perlunya memiliki mental petarung dan pemenang agar kader Perindo percaya diri menghadapai para pesaing," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)