Ditinggal Penghuni, 2 Rumah di Pematang Siantar Ludes Terbakar

Rabu, 24 Mei 2023 - 12:35 WIB
loading...
Ditinggal Penghuni, 2 Rumah di Pematang Siantar Ludes Terbakar
Ditinggal penghuninya pergi ke Medan, dua unit rumah ludes terbakar. SINDOnews/Ricky
A A A
PEMATANG SIANTAR - Ditinggal penghuninya pergi ke Medan, dua unit rumah ludes terbakar . Peristiwa itu terjadi di Jalan Rondahaim, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Sianta r.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi Rabu (24/5/2023) dini hari itu, namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp150 juta.

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran di rumah yang ditinggal pemiliknya tersebut. Informasi kebakaran diterima polisi dari saksi yang kebetulan melintas dan melihat kobaran api di lokasi kejadian.

"Ada seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sedang melintas di lokasi kejadian dan melaporkan ke Mapolsek Siantar Martoba," ujar Kapolsek Siantar Martoba Iptu Riswan yang dihubungi melalui handphone.

Kobaran api berhasil dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Pemko Pematang Siantar yang mengerahkan 4 unit mobil pemadam.

Baca: Terungkap! Korban Mutilasi Ternyata Rohmadi Warga Banjarsari Solo, Ini Cerita Tetangga.

Riswan menambahkan polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran dengan memintai keterangan sejumlah saksi mata dan mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)