Dapat Bantuan Beras, Sopir Angkot: Terima Kasih Partai Perindo

Selasa, 23 Mei 2023 - 17:52 WIB
loading...
Dapat Bantuan Beras,...
Jajaran DPW Partai Perindo Sulut saat menyerahkan bantuan beras untuk sopir angkot di Terminal Amurang, Minahasa Selatan. Foto: iNewsTV/Jefry Langi
A A A
MINAHASA SELATAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin siap menghadapi Pemilu 2024 nanti. Salah satunya dengan menggencarkan program yang menyentuh langsung rakyat kecil.

Kegiatan yang langsung menyentu warga itu dilakukan oleh jajaran DPW Perindo Sulawesi Utara (Sulut) dengan menggelar bakti sosial (baksos) berupa pemberian bantuan beras kepada para sopir angkot di Terminal Amurang, Minahasa Selatan.



Bakti sosial ini pun mendapat antusias dari para sopir angkot, sehingga mereka sangat berterima kasih dengan kepedulian partai yang telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 itu.



“Kami menyambut gembira aksi sosial ini, terimah kasih Partai Perindo, semoga mendapat balasan, dan bisa terus ditingkatkan ke depan,” kata salah seorang sopir angkot, Rudolf.



Pembagian sembako dalam bakti sosial yang dilakukan Partai Perindo ini dilakukan Ketua DPW Perindo Sulut, Jaclyn Koloay yang dihadiri langsung Sekretaris Jendeal DPP Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua DPP Partai Perindo bidang Organisasi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputera.

“Partai Perindo akan terus memberikan bukti nyata bagi masyarakat dengan programnya yang peduli rakyat untuk Indonesia Sejahtera,” kata Ketua DPW Perindo Sulut, Jaclyn Koloay.
(nic)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)