Asyik Cangkrukan, Pria di Malang Mendadak Tersungkur Dibacok Tetangga

Selasa, 23 Mei 2023 - 11:14 WIB
loading...
Asyik Cangkrukan, Pria di Malang Mendadak Tersungkur Dibacok Tetangga
Korban pembacokan tetangga sedang dirawat di rumah sakit karena luka cukup serius di beberapa bagian tubuhnya.
A A A
MALANG - Pria di Kabupaten Malang menjadi korban pembacokan tetangganya hingga terluka parah. Korban berinisial DJ, warga Desa Duwet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang mengalami luka parah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Tumpang, AKP Bagus Wijanarko membenarkan aksi pembacokan oleh pria ke tetangga sendiri. Kejadian bermula ketika para saksi yang juga tetangga korban mendengar beberapa orang berbincang-bincang di dalam rumahnya, Minggu malam (21/5/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Pelapor (saksi) yang rumahnya berada di samping korban mendengar suara pelaku ngobrol dengan korban dan juga saksi,” ucap Bagus, dikonfirmasi Selasa pagi (24/5/2023).

Sekitar pukul 21.00 WIB, saksi disebut Bagus mendengar suara seseorang meminta tolong. Saat ditelusuri, ternyata sumber suara berasal dari tetangganya sendiri DJ, yang telah ditemukan berlumuran darah.

Baca juga: Nekat Terjun ke Sungai saat Tawuran, 2 Remaja Tewas 1 Selamat

“Seketika itu pelapor menghampiri sumber suara dan mendapati posisi korban yang sudah bersimbah darah,” kata dia.

Pengakuan dari saksi dan hasil keterangan sejumlah orang di lokasi kejadian, diketahui DJ sempat mendekap pelaku dari belakang. Namun ia harus ambruk lantaran lukanya parah, sehingga korban berteriak meminta tolong kepada tetangga lain.

"Saksi yang menyaksikan hal tersebut langsung memisahkan tersangka yang berusaha didekap korban dengan cara mendorong keduanya. Saksi mendorong korban dan pelaku hingga terjatuh di tanah dan terlihat senjata tajam jenis sabit arit,” jelasnya.

Pelaku sempat melarikan diri usai teriakan minta tolong korban. Pelaku melarikan diri ke arah utara dan kini masih menjadi buronan polisi.



"Karena panik saksi meminta bantuan kepada masyarakat untuk menolong korban yang sudah tidak berdaya untuk dilarikan ke puskesmas terdekat. Pelaku masih melarikan diri, mohon doanya bisa segera tertangkap," bebernya.

Luka yang cukup serius di kepala membuat DJ harus dirujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk perawatan lebih intensif. Pihaknya pun belum bisa memintai keterangan korban mengenai sebab akibatnya ia dibacok oleh pelaku.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada kepala bagian samping kiri dan luka sayat pada jari tangan. Yang bersangkutan masih di rumah sakit belum bisa dimintai keterangan,” tukasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)