Asyik Bermesraan di Kamar Kos, 16 Pasangan Mesum Panik saat Digerebek Petugas

Senin, 22 Mei 2023 - 20:46 WIB
loading...
Asyik Bermesraan di Kamar Kos, 16 Pasangan Mesum Panik saat Digerebek Petugas
Seabnyak 16 pasangan mesum digelandang ke Polres Karawang. Mereka kedapatan sedang asyik bermesraan di kamar kos. Foto: Istimewa
A A A
KARAWANG - Sedang asyik bermesaraan di kamar kos 16 pasangan bukan suami istri di Karawang , panik saat dirazia petugas gabungan.

Petugas terpaksa mendobrak pintu kos karena para pasangan tersebut menolak membuka pintu. Petugas mendapati sejumlah wanita yang sembunyi di kamar mandi.

"Kami melakukan razia pasangan mesum Minggu dini hari hingga Senin pagi. Mereka tidak bisa menunjukan dokumen sebagai pasangan sah. Kami membawa 16 pasangan mesum ke kantor untuk kami data," kata Kepala Unit Perempuan dan Anak, Ipda Rita Zahara, Senin (22/5/23).



Menurut Rita, operasi gabungan digelar Polres Karawang, TNI dan Satpol PP disejumlah tempat kos di Kecamatan Telukjambe Timur yang dicurigai menjadi tempat mesum. Setelah menyisir tempat kos petugas berhasil mengamankan 16 pasangan mesum.



"Kebanyakan dari mereka masih usia remaja. Kami akan mendata dan memanggil orang tuanya membuat pernyataan," katanya.

Menurut Rita, saat mendatangi tempat kos pasangan remaja ini ketakutan dan menolak membuka pintu kamar kos. Akhirnya petugas membongkar paksa kamar kos dan mendapati pasangan remaja didalam kamar.

"Ada beberapa remaja yang bersembunyi di kamar mandi. Namun setelah kami rayu akhirnya mereka keluar dari kamar mandi," ujarnya.



Rita mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan pasangan remaja ini tidak bisa membuktikan sebagai pasangan yang sah. Karena tidak bisa membuktikan sebagai pasangan pernikahan akhirnya mereka diamankan petugas.

"Kami langsung amankan di kantor Polres untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,: katanya. "Kami memeriksa para remaja ini dan jika terbukti melawan hukum akan kita proses. Namun jika tidak orang tuanya akan kami panggil," katanya.

Menurut Rita, pihaknya menyasar sejumlah tempat kos, wisma dan sejumlah penginapan yang dicurigai dijadikan tempat mesum. Razia akan terus berlangsung hingga tingkat kenyamanan dan ketertiban wilayah terjaga. "Razia akan terus berlangsung untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban masyarakat," katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)