Saling Ejek di Medsos, 2 Kelompok Remaja di Jambi Bentrok

Senin, 22 Mei 2023 - 18:35 WIB
loading...
Saling Ejek di Medsos, 2 Kelompok Remaja di Jambi Bentrok
Pelaku dan barang bukti saat diamankan polisi. (Ist)
A A A
JAMBI - Gegara saling ejek di media sosial (medsos) dua kelompok remaja di Jambi terlibat bentrok . Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Arif Rahman Hakim, Simpang IV Sipin, Telanaipura, Kota Jambi. Para remaja tersebut berhasil diamankan Tim Macan Polresta Jambi.

Dari 18 orang yang diamankan, empat orang jadi tersangka dan empat orang lagi terluka akibat sabetan senjata tajam saat kejadian.

"Dua kelompok remaja, yakni kelompok remaja Telanaipura dan kelompok remaja Kasang ini saling ejek saling menantang di media sosial sehingga terjadi tawuran," ungkap Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Senin (22/5/2023).

Dia menjelaskan, dari 18 orang yang diamankan, dua di antaranya dewasa, 8 orang berstatus pelajar. "Mereka pelajar yang ada di Kota Jambi, baik pelajar SMP MTSN dan SMA," imbuhnya.

Tidak hanya itu, pihak Polresta Jambi juga lagi memburu pelaku lainnya. "Kita masih memburu 12 orang pelaku lagi," tukas Eko didampingi Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marboro Macan.

Saat ini, kondisi keempat korban sudah dirawat di rumah masing-masing, yakni LBP (17), FP (17) yang masih pelajar serta DAP (18) dan H (18) belum bekerja.

Untuk LBP warga Tanjungpinang, Jambi Timur ini mengalami luka bacok di paha kanan dan kiri, luka di pergelangan kanan dan kiri.

Selanjutnya, luka siku kanan, lengan kanan kiri, luka tusuk dipunggung lima tusukan dan luka memar di bagian kepala depan.

Kemudian korban FP, lanjutnya, warga Tanjungpinang, Jambi Timur, Kota Jambi mengalami uka luka bacok rahang sebelah kiri.

Untuk korban DAP warga Kasangjaya, Jambi Timur, Kota Jambi mengalami luka bacok di punggung sekitar 5 cm, luka lecet di punggung kiri dan luka lecet di paha kiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)