PMN Sumsel Gelar Seminar dan Diskusi Bareng Milenial di Palembang

Senin, 22 Mei 2023 - 11:40 WIB
loading...
PMN Sumsel Gelar Seminar dan Diskusi Bareng Milenial di Palembang
Relawan PMN Sumsel menggelar seminar dan diskusi dalam rangka hari reformasi dan hari pengembangan perbedaan budaya di Palembang, Minggu (21/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Relawan Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Sumsel menggelar seminar dan diskusi dalam rangka hari reformasi dan hari pengembangan perbedaan budaya. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari penggiat literasi budaya.

Korwil PMN Sumsel Khoiril Sabili mengatakan, diskusi berjalan ringan, asyik, dan berbobot. Dalam materinya, PMN Sumsel memberikan pemikiran baik kepada pemuda untuk kemajuan.

”Kami juga mengajak rekan-rekan agar terus memerhatikan budaya lokal, jangan terpengaruh budaya luar, dan terus budayakan kearifan lokal Sumsel agar tidak kalah dengan budaya luar,” kata Sabil usai kegiatan seminar dan diskusi di Siring Agung, Kecamatan Ilir Bar.1, Palembang, Minggu (21/5/2023).

Sabil mengaku, dalam kegiatan kali ini juga terdapat diskusi tentang sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. “Kami PMN bersama rekan-rekan Insyaallah siap mendukung Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024. Karena sebelum mereka hadir pun, para peserta tahu bahwa kami mendukung Pak Ganjar. Maka artinya, mereka berkenan hadir atas dasar hati dan mendukung Pak Ganjar,” ungkapnya.

Salsabila Azhara Efendi, salah satu mahasiswa menilai kegiatan kali ini sangat bermanfaat. Banyak ilmu baru dan wawasan yang dapat diambil dalam kegiatan ini.

“Kegiatannya luar biasa bermanfaat, apalagi buat aku yang mahasiswa untuk mengisi waktu luang. Tentunya menambah motivasi dan wawasan juga,” katanya.

Salsabila mengaku Ganjar merupakan sosok yang memberikan motivasi kepada anak muda untuk menebarkan hal baik dan positif. Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kinerja Pak Ganjar selama ini bagus, banyak programnya terealisasi dan menjadi bukti nyata. Sosok Pak Ganjar ini memotivasi anak muda untuk menebarkan hal baik dan positif. Insyaallah ketika menjadi presiden bisa menyuarakan suara hati rakyat,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4022 seconds (0.1#10.140)