Bertemu Partai Perindo, Perkumpulan Driver Ojol di Surabaya Siap Bangun Kolaborasi

Sabtu, 20 Mei 2023 - 17:54 WIB
loading...
Bertemu Partai Perindo, Perkumpulan Driver Ojol di Surabaya Siap Bangun Kolaborasi
Halalbihalal Partai Perindo dengan Keluarga Kecil Driver Online (KK DO) Wonokromo dan Unit Reaksi Cepat (URC) Kota Surabaya, Sabtu (20/5/2023). Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Sinergi dan kolaborasi bakal dibangun Partai Perindo, dengan Keluarga Kecil Driver Online (KK DO) Wonokromo dan Unit Reaksi Cepat (URC) Kota Surabaya. Komitmen itu, ditegaskan Ketua KK DO Wonokromo, Liwar.



Menurut Liwar, partai bernomor urut 16 di surat suara Pemilu 2024 itu dikenal sebagai partai yang peduli pada rakyat kecil. "Kami siap kolaborasi dengan Partai Perindo. Ke depan, kami juga siap bantu Partai Perindo. Pokoknya kita mendukung penuh untuk Perindo," kata Liwar.



Pertemuan Partai Perindo dengan KK DO Wonokromo, dan URC Kota Surabaya, digelar di One East Penthouse and Residence Collection, Jalan Kertajaya Kota Surabaya. Dalam acara tersebut, hadir sejumlah bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo, mulai dari DPR hingga DPRD Kota Surabaya.



Mereka antara lain, bacaleg DPR Partai Perindo Dapil 1 Jawa Timur (Jatim), Natalia C Tanudjaja; bacaleg Dapil 1 DPRD Jatim, Hamzah; dan bacaleg dapil 1 DPRD Kota Surabaya, Toening Goestiati.

Selain itu, halalbihalal juga dihadiri bacaleg Partai Perindo dapil 4 DPRD Kota Surabaya, Yulius Eko Prasetyo; bacaleg dapil 3 DPRD Kota Surabaya, Adhinata Wira Diputro; bacaleg dapil 4 DPRD Kota Surabaya, Nino Yogantoro, dan bacaleg dapil 5 DPRD Kota Surabaya, Rudy Sutanto.



Sementara itu, Pembina KK DO Wonokromo, Nino Yogantoro meminta agar para driver ojol yang tergabung dalam KK DO Wonokromo ini tetap solid dan kompak. Jika ada perselisihan antar anggota, diharapkan bisa diselesaikan secara baik-baik. "Jangan tekan sana, tekan sini atau singkirkan sana, singkirkan sini," katanya.

Bacaleg DPR Partai Perindo Dapil 1 Jatim, Natalia C Tanudjaja mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi antara Partai Perindo, utamanya para bacaleg dengan para driver ojol. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana sosialisasi visi dan misi Partai Perindo kepada masyarakat. "Harapan kami, mereka (driver ojol), lebih mengenal Partai Perindo," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2721 seconds (0.1#10.140)