Bacaleg Partai Perindo Natalia C Tanudjaja Komitmen Wujudkan Indonesia Sejahtera

Sabtu, 20 Mei 2023 - 17:38 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Natalia C Tanudjaja Komitmen Wujudkan Indonesia Sejahtera
Bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo, untuk DPR Dapil 1 Jawa Timur, Natalia C Tanudjaja (tengah). Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Komitmen mewujudkan Indonesia sejahtera, ditegaskan bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo untuk DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Jawa Timur (Jatim), Natalia C Tanudjaja. Menurutnya, Partai Perindo hadir untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat.



Natalia menyampaikan komitmennya saat acara halalbihalal Partai Perindo, bersama Keluarga Kecil Driver Online (KK DO) Wonokromo dan Unit Reaksi Cepat (URC) Kota Surabaya, Sabtu (20/5/2023).



Acara yang digelar di One East Penthouse and Residence Collection, Jalan Kertajaya Kota Surabaya tersebut, dihadiri sejumlah bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo, mulai dari DPR hingga DPRD Kota Surabaya.



Mereka antara lain, bacaleg Partai Perindo DPR Dapil 1 Jawa Timur (Jatim), Natalia C Tanudjaja; bacaleg Dapil 1 DPRD Jatim, Hamzah; dan bacaleg dapil 1 DPRD Kota Surabaya, Toening Goestiati.

Selain itu, halalbihalal juga dihadiri bacaleg Partai Perindo dapil 4 DPRD Kota Surabaya, Yulius Eko Prasetyo; bacaleg dapil 3 DPRD Kota Surabaya, Adhinata Wira Diputro; bacaleg dapil 4 DPRD Kota Surabaya, Nino Yogantoro, dan bacaleg dapil 5 DPRD Kota Surabaya, Rudy Sutanto.

Natalia mengatakan, dia datang jauh-jauh dari Jakarta, hanya untuk bisa datang ke acara halalbihalal ini dan bertemu dengan para driver ojol. Menurutnya, driver ojol sangat membantu kehidupan masyarakat. Terutama ketika hendak memesan makanaan atau bisa diantar ke suatu tempat. "Driver ojol ini telah memudahkan hidup kita semua," katanya.



Lebih jauh Natalia menyatakan, meski dirinya sibuk dengan rutinitas sehari-hari, namun dia menyempatkan diri untuk terjun ke dunia politik. Salah satunya dengan menjadi bacaleg dari Partai Perindo.

"Saya punya prinsip, selama saya masih kuat, dan sehat, serta bisa berkarya, maka saya akan berkarya untuk mewujudkan Indonesia sejahtera. Kami hanya ingin Indonesia maju," terang Natalia.

Sementara itu, Wakil Ketua I Bidang Organisasi DPW Partai Perindo Jatim, Muhammad Rifqi Pramantyo menambahkan, kegiatan bersama KK DO dan URC Surabaya ini bertujuan mempererat hubungan antara Partai Perindo dengan kelompok masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4451 seconds (0.1#10.140)