Viral Ibu dan Putrinya Babak Belur Dikeroyok 4 Orang

Sabtu, 20 Mei 2023 - 17:04 WIB
loading...
Viral Ibu dan Putrinya Babak Belur Dikeroyok 4 Orang
Seorang ibu rumah tangga dan putrinya dikeroyok empat orang di Dusun Tumabiring, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Bugma
A A A
TAKALAR - Nasib pilu menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Muliati Daeng Ngiji, dan putrinya, Nuraeni. Warga Dusun Tuma'biring, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, babak belur usai dikeroyok oleh empat orang.



Para pengeroyok ibu dan anak tersebut, masih satu keluarga. Video pengeroyokan terhadap ibu dan anak itu, viral di media sosial. Dalam rekaman video tersebut, terlihat para pelaku pengeroyokan memukul dan menjabat rambut korban.



Bahkan, para pelaku pengeroyokan itu juga terekam menginjak leher korban, hingga korban tersungkur di lantai. Korban juga disiram menggunakan sambel di bagian kepala, dan dipukuli secara membabi buta.



Pengeroyokan terhadap para korban tersebut, dilakukan pelaku pada Rabu (17/5/2023) di rumah korban. Menurut, Muliati, pengeroyokan dan penganiayaan itu terjadi karena korban difitnah oleh mantan suaminya.



"Kapolsek Galesong Selatan, Iptu Andi Aldiansyah mengatakan, kasus pengeroyokan tersebut sudah ditangani oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Takalar. "Kasusnya masih diselidiki," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3279 seconds (0.1#10.140)