Ditemui Ketua DPP, Seniman Jaranan Dorong Perindo Menangi Pemilu 2024

Sabtu, 20 Mei 2023 - 04:49 WIB
loading...
Ditemui Ketua DPP, Seniman Jaranan Dorong Perindo Menangi Pemilu 2024
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik menyerap aspirasi masyarakat di Malang, tepatnya wilayah Turen
A A A
MALANG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik menyerap aspirasi masyarakat di Malang, tepatnya wilayah Turen. Masyarakat juga menyambut antusias diskusi dan silaturahmi bersama Chris, yang bakal bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Malang Raya.

Christophorus menyampaikan, agar masyarakat yang bersimpati mendukung langkah Partai Perindo juga mendukung proses pemenangan di Pemilu 2024. Supaya tujuan Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, bisa tercapai dengan dukungan rakyat.

"Jadi kita lebih berbicara mengenai bagaimana penguatan dari sisi TPS, bagaimana mereka bisa berperan serta dan sebagainya," bebernya.

Dia menambahkan, bila masyarakat di Desa Jeru, Kecamatan Turen, yang hadir didominasi oleh para pelaku kesenian jaran kepang. Dimana di pertemuan itu disampaikan keluhan-keluhan minimnya perhatian dari pemerintah, hingga infrastruktur fasilitas yang menyokong kesenian mereka.

Baca juga: Jatim Dilanda Bediding, Begini Penjelasan BMKG

"Harapannya mereka ada perhatian untuk generasi muda untuk anak-anak muda mengembangkan kesenian mereka, karena selama ini memang ada hambatan fasilitas, larangan-larangan untuk mengembangkan kesenian, kan di sana kesenian jaran kepang," kata Christophorus Taufik pada Jumat malam (19/5/2023) di Desa Jeru, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Tak hanya sekedar bersilaturahmi dengan para pelaku kesenian jaran kepang, Chris sapaan akrabnya, juga berinteraksi dengan masyarakat yang memang secara sadar bersimpati ke Partai Perindo yang ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Memang di sana (di Desa Jeru, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang) masyarakat-masyarakat yang memang mau bersama-sama Perindo untuk merumuskan dan memastikan, bisa memenangi kontestasi Pemilu 2024," tuturnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3825 seconds (0.1#10.140)