Anggota Satuan Narkoba Polres Belawan Gadungan Curi Motor Warga

Kamis, 23 Juli 2020 - 06:27 WIB
loading...
Anggota Satuan Narkoba Polres Belawan Gadungan Curi Motor Warga
Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV di Jalan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Rabu (22/7/2020) sore. (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV di Jalan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Medan , Rabu (22/7/2020) sore.

Dalam rekaman CCTV, aksi pencurian kendaraan bermotor dilakukan oleh dua kawanan pencuri di lokasi parker penitipan mobil.

Satu orang menunggu dan mengawasi situasi, dan satu lagi yang menjalankan aksinya/ dengan cepat mengambil satu unit sepeda motor BK 5474 AGF. (BACA JUGA: Selamat Datang Bulan Dzulhijjah, Berikut Keutamaannya)

Menurut korban, awalnya dua orang tidak dikenal datang mengendarai mobil ke lokasi tempat pencucian sepeda motor (doorsmeer) milik korban di Jalan Pasar Satu Rel, Medan Marelan.

Kemudian salah satu pria tidak dikenal mengaku bernama Andi bertugas di Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan meminta diantarkan ke penitipan mobil.Tanpa curiga korban mengantarkan pelaku ke tempat penitipan mobil.

Setelah sampai di tempat penitipan mobil, pelaku meminjam sepeda motor milik korban dengan alasan masuk ke dalam penitipan mobil untuk melihat mobil pelaku. (BACA JUGA: KPK Tahan 11 Mantan Anggota DPRD Sumut Terkait Kasus Suap)

“Setelah saya, namun pelaku tidak kunjung kembali. Korban baru sadar setelah menanyakan kepada perwakilan pemilik penitipan mobil ternyata mereka tidak mengenalnya,” kata Said Riki Hamdani, korban pencurian sepeda motor

Atas kejadian tersebut korban membuat laporan pengaduan ke Polres Pelabuhan Belawan.

Korban berharap kepada pihak polisi segera menangkap pelaku pencurian sepeda motor yang meresahkan warga agar tidak ada korban lain.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)