PAD Sulteng 2023 Tembus Rp2 Triliun, Partai Perindo Apresiasi Capaian Kerja Rusdy Mastura-Ma'mun Amir

Jum'at, 19 Mei 2023 - 17:34 WIB
loading...
PAD Sulteng 2023 Tembus Rp2 Triliun, Partai Perindo Apresiasi Capaian Kerja Rusdy Mastura-Mamun Amir
DPW Partai Perindo Sulteng mengapresiasi capaian kerja Pemprov Sulteng di bawah kepemimpinan Gubernur Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Mamun Amir. Foto/MPI
A A A
PALU - DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) mengapresiasi capaian kerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng di bawah kepemimpinan Gubernur Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Ma'mun Amir.

Hal ini menyusul Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Sulteng yang mengalami peningkatan sangat signifikan pada triwulan pertama 2023, yaitu mencapai Rp2 triliun.



"DPW Partai Perindo apresiasi capaian kinerja pemerintahan Rusdy Mastura-Ma'mun Amin. Luar biasa, di bawah pimpinan Rusdy Mastura-Ma'mun Amir, baru-baru ini kita dapat kabar gembira lagi," kata Juru Bicara DPW Partai Perindo Sulteng, Mohamad Hamdin dalam keterangannya, Jumat (19/5/2023).


Ia mengatakan setelah Pemprov Sulteng mencetak rekor tertinggi investasi asing pada triwulan pertama TA 2023 sebesar Rp28,8 triliun, mengalahkan rekor DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

"Provinsi Sulawesi Tengah kini angka pendapatan daerahnya mengalami peningkatan di triwulan pertama mencapai Rp2 triliun," ujar Hamdin.

Meskipun PAD Sulteng masih didominasi pendapatan di sektor pajak daerah, mulai dari pajak kendaraan bermotor, balik nama kendaraan, pajak air permukaan, dan naiknya pertumbuhan ekonomi daerah.



Namun, menurutnya, hal ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa.

"Dengan gerak cepat dan tuntas, Partai Perindo meyakini pemerintahan Rusdy Mastura - Ma'mun Amir akan membawa daerah ini take off menjadi daerah maju," tegas dia.

Untuk itu, Partai Perindo mengajak masyarakat untuk bersyukur, karena memiliki pemimpin seperti Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir.

"Partai Perindo mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus memberi doa dan dukungan pada pemerintahan ini," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4125 seconds (0.1#10.140)