Viral! Oknum Perwira TNI Diduga Aniaya Anak Umur 11 Tahun di Palembang

Jum'at, 19 Mei 2023 - 15:12 WIB
loading...
Viral! Oknum Perwira TNI Diduga Aniaya Anak Umur 11 Tahun di Palembang
Viral oknum perwira TNI diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang anak di Palembang. Peristiwa dugaan penganiayaan terekam CCTV dan viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
PALEMBANG - Viral seorang oknum perwira TNI diduga melakukan penganiayaan terhadap anak di bawah umur. Peristiwa dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku berinisial berinisial Letkol ZK terekam CCTV dan viral di media sosial.

Viral! Oknum Perwira TNI Diduga Aniaya Anak Umur 11 Tahun di Palembang
Tri Sopan Diono, ayah dari M seorang anak yang menjadi korban dugaan penganiayaan oleh oknum perwira TNI di Palembang. Foto/Ist

'Kejadian tersebut berlangsung di musala yang berada di Jalan Yasin Sama, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Selasa (16/5/2023).


Ayah dari anak yang menjadi korban penganiayaan, Tri Sopan Diono (40) mengatakan bahwa kejadian tersebut menimpa anaknya MN yang masih berumur 11 tahun.

Korban MN merupakan warga Jalan Yasin Sama, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Tri Sopan menceritakan, penganiayaan tersebut terjadi saat waktu Magrib.

"Peristiwa itu berawal anak pelaku membokongi anak saya, oleh karena itu anak saya tidak senang. Lalu anak saya membalas dan terjadi saling bodi dengan anak pelaku," katanya.

Setelah kejadian itu anak pelaku langsung pulang dan mengadukan hal tersebut ke pelaku. Dari aduan sang anaklah, lantas pelaku langsung mendatangi musala tempat korban berada.



Menurut ayah korban, pelaku datang ke musala tersebut dengan keadaan marah dan diluapkan langsung kepada korban.

"Anak saya langsung dicekik dan diangkat oleh pelaku dan tidak hanya itu anak saya juga diancam akan dipukul sambil bilang 'sekali ku tinju kau langsung mati'" ungkap sang ayah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)