Ini Pesan TGB Zainul Majdi di Hadapan Ribuan Jemaah yang Memadati Masjid Baiturrahman

Kamis, 18 Mei 2023 - 22:51 WIB
loading...
Ini Pesan TGB Zainul Majdi di Hadapan Ribuan Jemaah yang Memadati Masjid Baiturrahman
Ribuan jemaah memadati Masjid Baiturrahman Desa Menggala, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB, guna menghadiri tabligh akbar dan halal bihalal bersama TGB KH Dr. Zainul Majdi. Foto/iNews TV/Harikasidi
A A A
LOMBOK UTARA - Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (NWDI), TGB KH Dr Zainul Majdi, menghadiri tabligh akbar dan halal bihalal di Masjid Baiturrahman Desa Menggala, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB, Kamis (18/5/2023).



Kehadiran TGB yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo tersebut, disambut dengan meriah dan hangat oleh ribuan jemaah dari berbagai daerah yang telah memadati Masjid Baiturrahman.



Dalam ceramahnya, TGB mengajak seluruh jemaah untuk istiqomah atau berketatapan dalam keyakinan serta kebenaran Agama Islam. "Istiqomah atau ketetapan dalam keyakinan dan kebenaran, sangat diperlukan baik dalam hal apapun di kehidupan ini," ungkapnya.



Ceramah dalam acara tabligh akbar dan halal bihalal di Masjid Baiturrahman ini, menjadi penutup rangkaian kegiatan TGB selama berada di Lombok Utara. TGB berinteraksi langsung dengan ribuan jemaah yang memadati masjid, hingga halaman masjid.



TGB membaur bersama ribuan jemaah yang hadir di Masjid Baiturrahman, untuk menutup acara dengan saling bersalaman dan memaafkan. Para jemaah berebut untuk dapat bersalaman langsung dengan TGB yang merupakan tokoh kharismatik dan dikenal selalu memperjuangkan nasib rakyat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)