Ribuan Jemaah Sambut TGB Zainul Majdi di Masjid Baiturrahman Menggala

Kamis, 18 Mei 2023 - 22:28 WIB
loading...
Ribuan Jemaah Sambut TGB Zainul Majdi di Masjid Baiturrahman Menggala
Ribuan jemaah memadati Masjid Baiturrahman Desa Menggala, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB, guna menghadiri tabligh akbar dan halal bihalal bersama TGB KH Dr. Zainul Majdi. Foto/iNews TV/Harikasidi
A A A
LOMBOK UTARA - Ribuan jemaah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (NWDI), memadati Masjid Baiturrahman Desa Menggala, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB, Kamis (18/5/2023). Para jamaah hadir untuk mengikuti tabligh akbar dan halal bihalal bersama Ketua Umum NWDI, TGB KH Dr Zainul Majdi.



TGB yang juga merupakan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, disambut antusias oleh ribuan jemaah dari berbagai daerah yang telah memadati Masjid Baiturrahman. Penyambutan terhadap TGB berlangsung meriah dan hangat.



Ketua Dewan Masjid Baiturrahman Desa Menggala, TGH. Najmul Akhyar mengaku sangat berterimakasih atas kehadiran TGB di Masjid Baiturrahman. "Sebuah kehormatan, Bapak TGB KH Dr Zainul Majdi bisa hadir di tengah-tengah kita bersama," ujarnya.



Dalam ceramahnya, TGB mengajak seluruh jemaah untuk istiqomah dan berketatapan dalam keyakinan serta kebenaran Agama Islam. Ceramah di Masjid Baiturrahman ini, menjadi penutup rangkaian kegiatan TGB di Lombok Utara.



Ribuan jemaah yang hadir di Masjid Baiturrahman, menutup acara dengan saling bersalaman dan memaafkan. Mereka juga berebut untuk dapat bersalaman dengan TGB yang merupakan tokoh kharismatik dan memperjuangkan nasib rakyat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)