Manajemen Restoran di Bali Tak Terima Pegawainya Dijambak Oknum Dokter hingga Rambutnya Rontok

Kamis, 18 Mei 2023 - 16:24 WIB
loading...
Manajemen Restoran di Bali Tak Terima Pegawainya Dijambak Oknum Dokter hingga Rambutnya Rontok
Manajemen restoran Karens Diner tidak terima atas insiden dokter Komang Teguh menjambak rambut pegawainya sampai rontok.(Ist)
A A A
DENPASAR - Manajemen restoran Karen's Diner tidak terima atas insiden dokter Komang Teguh menjambak rambut pegawainya sampai rontok. Kasus yang telah dilaporkan ke polisi itu akan dikawal proses hukumnya sampai tuntas.

"Manajemen akan mendampingi korban untuk proses hukum lanjut sesuai hukum yang berlaku," tulis tulis Manajemen Karen's Diner Bali dalam pernyataan yang diterima, Kamis (18/5/2023).

Dalam pernyataannya, Manajemen Karen's Diner Bali menyebut telah memasang aturan yang disebut House Rules dalam bentuk poster berukuran besar.

House Rules itu menjelaskan konsep pelayanan restoran. Jika tamu masuk ke restoram sudah setuju akan dilayani dengan konsep pelayanan yang tidak ramah, judes, dan sebagainya.

Manajemen juga menyatakan semua staff Karen"s Diner telah dilatih untuk hanya akting dengan judes dan tidak ramah yang bertujuan menghibur pelanggan.

Semua staf yang telah dilatih dianggap sudah mengerti dan bisa menjalankan semua aturan atau larangan yang berlaku, dalam hal pelayanan.

Diberitakan sebelumnya, seorang dokter bernama Komang Teguh memukul dan menjambak rambut pegawai Karen's Diner Bali di Jalan Batu Belig, Kuta Utara, Minggu (14/5/2023).

Baca: Gara-gara Dipanggil Tanpa Gelar, Oknum Dokter di Bali Jambak Rambut Pegawai Restoran.

Pegawai yang menjadi korban adalah Tiara Gerby Alicia. Rambut perempuan ini rontok dan dia mengalami trauma. Tiara telah melapor ke polisi dan saat ini kasusnya ditangani Polsek Kuta Utara.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6007 seconds (0.1#10.140)