Sehari Sebelum Ditemukan Tewas, Sejoli Turis China di Bali Berkelahi Sengit

Kamis, 18 Mei 2023 - 15:36 WIB
loading...
Sehari Sebelum Ditemukan Tewas, Sejoli Turis China di Bali Berkelahi Sengit
Polisi telah menyimpulkan penyebab tewasnya pasangan turis China di kamar Hotel Intercontinental Jimbaran Bali akibat aksi pembunuhan dan bunuh diri. (Ist)
A A A
DENPASAR - Polisi telah menyimpulkan penyebab tewasnya pasangan turis China di kamar Hotel Intercontinental Jimbaran Bali akibat aksi pembunuhan dan bunuh diri . Keduanya yaitu Li Chiming (25) dan Cheng Jianan (22).

Yang makin membuat terang benderang, sehari sebelum tewas, Chiming dan Jianan terlibat aksi perkelahian sengit. "Tangan LC (Li Chiming) dibalut handuk dan ada darahnya," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Kamis (18/5/2023).

Dia menjelaskan, terlukanya tangan Chiming dilihat oleh petugas resepsionis Hotel Maison Sanur pada 30 April 2023. Chiming menginap di Hotel itu sejak sehari sebelumnya.

Petugas sempat menanyakan luka ditangan Chiming yang ditutupi handuk. Chiming lalu menjawab luka itu akibat berkelahi dengan pacarnya. Chiming juga memastikan dirinya bukan penjahat.

Malam harinya, Chiming menemui Jianan yang menginap di Hotel Intercontinental. Tiba di lobi hotel pukul 00.17 WITA (1 Mei 2023), Chiming dijemput Jianan lalu keduanya naik menuju kamar 4223.

Kehebohan terjadi pukul 06.32 WITA. Chiming terlihat keluar dari kamar 4223 dan berjalan merangkak dalam kondisi berlumuran darah. Dia akhirnya ditemukan petugas hotel telah tewas di lorong depan kamar.

Chiming ditemukan berlumuran darah dan tanpa mengenakan pakian. Darah mengalir kencang dari lehernya. Ada juga luka terbuka di kaki kiri.

Baca: Misteri Tewasnya Sejoli Turis China di Bali Terungkap, Ini Kata Polisi.

Sedangkan Jianan ditemukan tewas di bathtub kamarnya. Dengan kondisi telanjang, ditemukan sejumlah luka di tubuhnya. Ditemukan luka jeratan di leher dan lebam di dahi korban.

Dari olah TKP, Bambang mengungkap Jianan tewas setelah dijerat lalu ditenggelamkan oleh kekasihnya. Chiming lalu bunuh diri dengan menusukkan pecahan botol bir ke lehernya dan anggota tubuh lainnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)